.harihari patah hati.

Standard

Stella’s #27daysofheartbreak adalah sesuatu yang mengacakacak banyak hati, beberapa hari belakangan ini.

Favoritku adalah Day 10 (yang membuat gw sampe nangis tersedusedan di toilet kantor sampe mata bengep), Day 21, Day 22 dan Day 23.

Bagaimana pun juga ketika membaca bahwa “dia” baru menangis pada Day 25 , 25 hari setelah putus, itu somehow mengingatkan gw pada kisah patah hati terbesar dalam hidup gw.

Putus terparah. Hati berdarah. Dunia gak menarik. Harihari autopilot.

Tapi, gw masih ingat bahwa pada masa itu….. gw tidak menangis sama sekali.

(Sebagai gantinya, gw tipes😆 )

Mengagumkan bahwa ketika kita patah hati kita sebenernya masih punya pilihan, untuk menjadikan patah hati itu motivasi produktif atau enggak. Bahkan ketika kita memutuskan untuk gak memilih, badan kita yang memilih untuk kita🙂

Ste has her own way in coping with her own heartbreak. And that is why she is special. 🙂

….. and I want her not only to stay special, I want her to be happy 🙂

Happy birthday, Ste. 🙂

22 responses »

  1. sama! ternyata memang begitu ya, waktu saya patah hati paling dalemmm itu malah gak bisa nangis. Ngeri…hampa aja…pengeeennn banget nangis. Tapi gak bisa. Saya baca blog #27days itu tersadar ternyata itu gak aneh banget🙂 Trims ya, aku tau blog itu dari twit dirimu…bagus blognya. Hebat ih, Ste itu orang sini bukan sih? Keren aja enggresnya. Titip salam ya, pengagum baru Ste #yeee..aposeh

  2. patah hati terparahku, setelah 9,5 tahun pacaran. putus sambil bicara baik-baik di telephone, dan iya ajaibnya ga nangis. lalu sms temen-temen deket, “i’m officially single”. sempat merasa jadi zombie dan linglung selama beberapa waktu..

      • Oh ini penulisnyaa…fiksi ya ternyata. Terjawab setelah mampir blognya. I’ve been wondering tapi sungkan nanya, gak kenal masa kepo🙂
        You’re indeed a very talented writer. Am excited waiting your next project ;-P *ketagihan
        And oh, happy belated birthday ya..

  3. Pingback: Perkara Patah Hati | Teppy & Her Other Side

  4. akhirnya silent rider comen…. patah hati terparah, waktu kuliah semester 5, nangis cuma waktu diputusin. setelahnya merasa gpp. tapi ternyata berat badan turun jadi 38 kg, sementara tinggi 160 cm. dan tensi darah drop sampe 60. sampe dokter heran, kenapa saya ga pingsan di jalan….

    • Waktu itu kayanya gw udah benerbener ampe abis sampe rasanya bebal gitu. Jadi yang tersisa hanya masa adaptasinya dari yang “biasanya kemanamana ada temennya” jadi “kemanamana sendiri”. Susyeeeee… Tapi, yawislaaah, lamalama bisa juga😛

  5. nyet day 9 nyet, sampe sekarang gue kalo baca masih gemeteran gak jelas sambil dengerin the cure.. pecaaaahhh..
    day 27 dong.. gue kayak diaduk2.. brengsek bgt.. gue sampe rasanya kayak putus beneran terus kehilangan arah…😦

    our friend is a genius🙂

    • Day 27 itu udah sebagusbagusnya ending. I didn’t see that coming!!!!!

      Kalo ga deket sama Ste, gw pasti udah ngefans abisssss… Berhubung deket, akik mah gengsi..😆 *tapi tetep posesif*

      Yes, she is a genius…😀

Leave a Reply

