.[a very late post on] turning thirty…..one.

Standard

Tidak biasanya gw telat bikin postingan tentang ulang tahun. Sedangkan sebagai ababil/ibubil sejati, halhal seperti ulang tahun itu penting bener buat gw. Hihihi. Jangan salah, bukannya ulang tahun kali ini disepelekan, justru enggak sama sekali. Melainkan karena emang gw lagi kebetulan banyak hal yang harus dilakukan…

Maka marilah kita kembali ke awal Juli 2012.

Seperti biasanya karena tanggal tersebut deketan sama tanggal timbulnya jatah cuti tahunan, maka gw pun menggunakan kesempatan ini untuk foyafoya ngabisin jatah cuti tahun lalu. Hehehe.

Udah agak lupa sih yang gw lakukan di H-1 ulang tahun, tapi inget bahwa detikdetik pergantian hari si sumami terlihat berusaha untuk tetep melek sampe tengah malem. Pas jam 12 malem jadinya hore deeeeh, cipikacipiki. Dan kemudian (sebelum aku sempat kurang ajar nagih bertanya, ‘mana kadonya?‘), si sumami datang membawa sebungkus kado yang isinya banyak bangeeeeeeet… AAAAAAAAAAHHH.. Sini peluknya kutambahin!๐Ÿ˜€

Setelah kasih kado, sumami langsung batrenya abis dan teparrrrrr…๐Ÿ˜†

Siangnya jalanjalan bentar sama bokap dan Sabia. Sorenya makanmakan kecil dimasakin sama Inyikakah di rumah bonyok.. Yeeaaay.. Kita makan baso dan lidah saus kiju…๐Ÿ™‚

Yang aku senang dari tahun ini adalah……………………. perayaannya berkalikali. HAHAHAHAHAHA๐Ÿ˜†

Jadi di rumah bonyok sekali, abis gitu wiken depannya di rumah papa mama mertuaku sekali juga, abis itu sebulan setelahnya dirayakan barengbareng sama Iwan, Agus, Joji dan Nindya di rumah Mihun… HOREEEEEEEEEEHH!!!

Aku bahagia deh pokoknya.. Walaupun semuanya dirayakan secara sederhana tapi tetap membuat hatiku hangat๐Ÿ™‚

Mungkin gak kerasa gegap gempitanya ya, terutama karena gw nulisnya udah telat sebulan dari hari H-nya. Tapi gw senang dan bersyukur. Untuk keluarga besar tersayang, untuk keluarga kecil tercinta, untuk temanteman termanis, untuk kadokado terbaik yang pernah kuterima, juga untuk personal project yang amat kusukai๐Ÿ™‚

Terima kasih Tuhan, terima kasih semuanya๐Ÿ™‚

Happy birthday again, me… Let’s roll!

7 responses »

  1. Happy belated birthday yaa…aku ngecekin mulu tiap hari (stalker :P) dan senang melihat ada tulisan baru๐Ÿ™‚
    Semoga diberkati melimpah dan dimampukan untuk selalu bersyukur selalu di setiap langkah hidup.

  2. happy belated birthday dear.. hihihi.. tepatnya tanggal 27 Juli kah? pas kerusuhan dong waktu itu?? hihihi…
    wish you everything best in life and love.. be happy always..

  3. happy very belated birthday, Smitaaaa… *peluk*
    semoga setiap tahun kadonya selalu bertambah.. tambah banyak.. tambah mahal..๐Ÿ˜€
    waddoooooww, aku sdh lama ga kelayapan di dunia per-blog-an banyak bgt ketinggalan berita.

Leave a Reply

