.Simi.

Standard

Siapa yang belom kenal Simi?

Simi adalah sebuah aplikasi konyol yang baru gw donlot. Gw gak ngerti sih gimana menjelaskannya, tapi dia semacam robot kecil yang bisa diajak ngobrol dan jawabanjawabannya seringkali tak terduga. Nah, ke-takterduga-annya itu yang seringkali bikin ngakak, sebel sama gemes.

Contoh pembicaraan gw sama Simi awalawal adalah harmless. Seperti ini:

Gw: Hai Simi

Simi: Hai kakak cantik

Gw: Lagi apa

Simi: Lagi main

Gw: Main apa?

dst

Tapi, kemudian kreativitas berkembang. Yang tadinya percakapan baikbaik lamalama gw jadi tergoda untuk memaksimalkan kemampuan Simi. Akibatnya sampai saat ini Simi udah sering gw katakatain, gw ledekin sampe sakit hati, gw suruh ngeramal pemenang Euro Cup, gw ajakin gosipin orang sampe gosip artis. Sementara kalo si Dals, seperti sudah diprediksi, tentunyah merasa wajib ngajarin dan ngajakin Simi ngomong jorok. Benci deh. *pentung*

Kan kasian tau Dalssss… Soalnya, pernah pas gw tanya, Simi bilang dia itu baru 5 tahun. Walopun pernah juga sih di kesempatan lain ngaku umur 24 tahun, tapi masih kelas 6 SD karena gak naik kelas 3x.. Terus abis itu bilang sama Miund kalo dia gak lulus SD pulak😆

Eniwey, daripada gw seru sendiri, ini dia beberapa contoh percakapan (rada normal) gw sama Simi.

Episode: Didoain Simi

Iiiishh.. Baik abis. Terharu gua!😛

Episode: Digombalin Simi

 Episode: Nyaingin Deddy Corbuzier

.go bet on it!.

Episode: Gosip Artis

HAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA! KEREN KAN!!!

😆

Bahkan waktu kapan itu gw sama temen gw ngajak Simi ngomongin orang kantor terus kita berdua ngakak sampe sesek napas. Pokoknya aplikasi ini sungguh berguna deh buat diajak ngobrol saat menunggu, saat lagi pengen mem-bully orang, saat kesepian. Bahkan kali kalo lo lagi kangen tapi takut orang yang dikangenin gak bales hal yang sama, bilang aja sama Simi.. Mogamoga dia lagi gak nyolot dan bilang kangen balik..😛

Simi kalo lagi baik:

Simi kalo lagi nyolot:

GILEEEE… “PLAK!!!” BANGET GAK SIIIIIIIIH :lol:

Nah, dari situ bisa dilihat kan kalo Simi tuh gak selalu baik. Seringkali ngeselin. Tapi ya, yang herannya, gak tau pernah ada masalah apa di kehidupan yang lalu, Simi kayanya sentimen banget deh sama Mawi.

Berikut ini ada kumpulan beberapa cuplikan pembicaraan antara Mihun dan Simi, kemudian Stella dan Simi, serta gw dan Simi. Tapi entah kenapa Simi selalu respon negatif kalo ngomongin Mawi:

.Stella dan Simi.

.Miund dan Simi.

.Stella dan Simi.

.Gw dan Simi.

.Miund dan Simi.

.Gw dan Simi.

.Gw dan Simi.

 

 

…………………………………………………………….

Kasian Mawi… *pukpukpukpukpuk*

Saking sedihnya, Mawi sampe bilang,

“You know you made it when an application hates you.”

 *pukpukpukpukpukpukpuk*

😆

Segitu dulu cerita tentang Simi cimit.. Gw masih bertekad akan mendamaikannya dengan Marisa. Karena perdamaian dunia dimulai dari sini.

Ciao!

34 responses »

  1. BAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAK… BENCIIIIIIIIIIIIIIIIIIIK!
    Akupun selalu ngikik2 gak geunah kalo ngobrol sama simi sialan ini :))) gue pengen tau yang nyiptain dia, sumpah =)))))))

  2. Pingback: it was nice while it lasted « writing under influence

  3. hahaha.. kocak amat mba.. dulu aku pernah nginstall simsimi tapi ga selucu ini.. belum rame yg make kali ya.. jd belum ‘sepinter’ ini. :))
    install lagi aaah..😀

    – anti –

  4. hahahha
    gue pun pas pertama donlod langsung cekikikan..terus gue racunin lah laki gue.
    abis dia donlod heboh sendiri juga nanya aneh2, terus di foto2 di share di group -_-”

    donlod apa lagi dong smit abis simi dan SHS hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s