.romantis-meter.

Standard

Dalam skala 0 – Carl Fredricksen , bisa dibilang bahwa level romantisnya si Dals….. uhm, masih dalam tahap pengembangan. Disebut sebagai tahap pengembangan, tentunya karena gw masih selalu menyimpan harapan kalo kami bisa menjadi Carl & Ellie dengan akhir cerita yang jauh lebih menyenangkan. Amin. Hehehe.

Tapi, berhubung masih dalam tahap pengembangan itu, kadangkadang gw mesti manyun kalo “harapanharapan perempuan menyemenye” tidak terkabul karena suami kurang peka dengan kodekode yang sudah ditebarkan istri tanpa malumalu.

Makanya, walopun pasti tetep ikutan seneng, kadang juga suka ikutan pengen deh kalo denger cerita bahwa si A atau si B dapet kejutan dari sumaminya.

Berhubung udah diskusi ilmu teror yang efektif dari Marina , kalo gw lagi kumat, maka suami gw sering banget terpaksa meladeni pembicaraanpembicaraan seperti ini:

“Dals, ceritain lagi dong, waktu pertama kali kamu ngajak aku pergi nge-date itu gimana…”

“Ya gitu…”

“Ya gitu gimana siiih.. Ceritain lagi…”

“Ya jadi kan waktu itu…” —> *lagi nyetir, ganti gigi*

“AH KAMU MAH KALO CERITA SETENGAHSETENGAH!!!”

atau katakata sejenis yang kalo-diomongin-terdengar-gak-terlalu-jijay-tapi-kalo-ditulis-gue-aja-males-sendiri.😛 (Contohnya seperti: “KAMU GAK SAYANG YA?!” yang dijawab dengan nada default “Sayaaaang…”) <—– ya diceritain jugak!😛

Intinya ketika pertama kali gw denger Maina juga suka menerapkan trik terorejing yang sama, aku merasa senang karena…….. ternyata gw bukan satusatunya orang “sakit” di dunia inih..😆

(Kasian lagi, Maina, suamisuami kita.. :P )

Pokoknya mah ya, si Dals mah orangnya super lempeng. Mau diceritain tentang kisahkisah brengsek gw jaman dulu kek, mau diceritain tamu kantor yang cakep kek…., responnya sama. Cuma dengerin dan ikutikutan ngetawain kegilaan gw doang. Huuufff.. Hilang akal dah gua.

Lalu, suatu malam, saat dia lagi ritual apusapusin folder draft, inbox dan sent itemsnya, dia nunjukin draft SMS yang isinya nomernomer ga jelas.

Dia: “Ini aku apus ya, Dir.. Kan udah terbukti aman.”

Gw (melirik sekilas): “Apaan tuh?”

Dia: “Nomer pintu sama nomer polisi taksi kamu yang kemaren.”

Gw: “Hah? Gimana? Gimana?”
 
Dia: “Ya kan kemaren pas kamu jemput tamu, aku ngedrop kamu di tempat taksi kan. Gak aku anter. Nah ini nomer pintu sama nomer polisi taksinya aku catet.”
 
Idiiiihhhh… asli sempat melongo sejenak, setelah itu langsung ngembeng guaaaa… *sniff*😀
 
Sertamerta suasana langsung berisik dengan gw yang bersukacita, tapi daripada pada jijay, lebih baik gak gw masukin di sini. Hihihi.
 
Udahlah, untuk saat ini, akan kuterima fakta bahwa mungkin sekarang si Dals is no Carl Fredricksen (and I’m no Ellie), but I know that he has his own way and that he’s the one for me :)
 
….. dan aku gak mau yang lain lagi🙂

13 responses »

  1. Aaaaaaawwww..
    Makasih yah Dir tulisannya..
    Makasih jg krn mau nerima aku apa adanya, aku yg belum seperti Carl Fredricksen, Carl Lewis, apalagi Carl Osaba.. :p
    :-*
    >:D<

  2. awwww so sweet..
    aku masih dalam tahap..hmmm apa ya? boro2 pengembangan..di bawah tahap pengembangan apa smit? :p

    kayaknya gue pun udah pasrah lah. cape usaha bertaun2 haha.

  3. Dan bagaimana Put menjemputmu tengah malem dari Bintaro ke Sarinah abis kita nonton #NKOTBSB pun romantis… termasuk waktu dia beliin kamu yg ngidam “gorengan” (aku lupa apa) belum digoreng, biar bisa digoreng lebih bersih di rumah pun romantis… sama seperti waktu dia tau2 nongol jemput di kantormu yg nun jauh di ujung dunia sana pas kamu lagi pundung🙂

    Baik2 selalu ya pasangan kesayanganku :*

    • AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK~~~~ kok kamu ingaaaaaaaaaat??? *peluk*

      Itu lumpia yang dia beli, garagaranya aku ngidam!

      ALAFYU BIBET!

      Selain itu, I said it once, I’m gonna say it again, aku kangen dicium Nino sampe abis lagiiii..😀

  4. hoah! Comment Ibeth yang gorengan membuatku tersentak! Smitaaaa kenapa manis banget si Dalsssss?? Aku udah tau sih dese manis sejak ceritamu sering mendentangkan petikan gitar kepada si Gendhuk😀

Leave a Reply

