.Jual: Buku Cerita 2nd.

Standard

Horeee, horeee… Saya jualan buku cerita 2nd, kondisi bagus lagi..

Silakan dipilih, jika ada yang berminat silakan hubungi kerjahepi@gmail.com  

Oia.. Harga belum termasuk ongkir yaaaaaaa..🙂

.Tanya Tinker and The Gizmo Gang, hard cover, English Rp. 45.000.

.The Emperor’s New Groove – Pelajaran Buat Sang Kaisar, soft cover, bhs Indonesia, Rp.35.000.

.Pocahontas, hardcover, English, Rp.45.000 — BOOKED!.

.Bear’s Curiosity Book – Beruang yang Mau Tahu, hardcover, bilingual, Rp.45.000 — SOLD!

.Oh, Bother – Pooh, hardcover, English, Rp. 45.000 — SOLD!

.Treasury of Teddy Bear Tales, hardcover, English, Rp 45.000 — SOLD!

 

Cara pembelian:

  1. Kirim email dulu ke kerjahepi@gmail.com , bilang minat yang mana dan kasih tau alamat.
  2. Saya akan kirim balasan konfirmasi barang yang masih tersedia, plus total harga buku + ongkirnya, plus norek saya.
  3. Kamu transfer ke rekening saya, lalu kirim bukti transfer ke email.
  4. Setelah saya terima bukti transfernya, cussss… saya kirim lewat JNE.

Semoga berminat dan semoga gak kehabisan yaaa..🙂

Leave a Reply

