.foto di balik soto.

Standard

Hampir semua yang follow gw di Twitter, setidaknya pernah melihat bahwa gw adalah fans soto Pak Sadi garis keras. Kalo mau makan ke situ, seneng banget. Abis kelar makan, kenyang, suka kelepasan tepuk tangan.

Suatu hari, tibatiba, gw Mihun Mawi Ste dan Wenyi dikejutkan oleh Arini yang bilang belom pernah makan soto Pak Sadi karena males liat fotonya di billboard-nya. APAH ARINI!??!?! Lo gak tau kalo lo belum pernah makan soto itu, artinya semua kenikmatan dunia yang selama ini sudah lo kecap itu sebenernya cuma semu!!!! *lebay* *buzzer Pak Sadi*

Eniwey. Seperti biasa topik melipir, kemudian alihalih bahas sotonya malah jadi bahas pas fotonya si Pak Sadi…. Errrrrrrrrrr.

Beberapa minggu setelah pembicaraan gak jelas itu, tepatnya Jumat kemaren, gw makan siang di sana. Karena selama makan di sana gw diliatin sama Pak Sadi yang fotonya nangkring di piringnya, akhirnya gw jadi inget Arin dan Mawi yang gak percaya mitos bahwa foto Pak Sadi ada di piringnya. Ya udah gw fotoin aja penampakannya dan post di BB group.

.like a boss.

Langsung deh tangtingtung rame bener.

Arin: Lha kacamatanya manahhh????

Gw: Itu PAKEK kacamatanya, Riiin, buset dah! Tapi frameless.

Arin: Kacamatanya kan itemmm? <—- keukeuh banget

Mihun: Kan kacamata baca, Rin, cuma tipe yang kalo kena matahari jadi iteman dikit

Gw: ….. mungkin ini krn gw makannya di dalem, kalo di kursi luar mungkin berubah jadi item

Mihun: HAHAHAHAHAHAHHA BANGKEK SMIW : )))))

Ste: Yg bs berubah jadi item itu di bilbornya tauk

Arin: Ohhh, jadi yg di plang gede banget itu, mungkin krn kena matahari ya, jadinya item

Mihun: Brengsek ini pembicaraan apa sik? :’)))))))

Mawi: Gue kira fotonya di bagian tengah piringnya, jadi pas lo nyeruput kuahnya, pas dah mau abis muncul muka Pak Sadi😆

Gw: Btw, Mawi, itu ASUMSI lo itu ci luk ba banget!😆

Mawi: Yaaa abis makanya kan gue bingung kok taro gede2 di tengah mangkok… Kaget gak lo nyeruput kuah.. Lalu.. BAKEKOK! *pak Sadi lagi mesem*

Ste: Kalo ga mukanya penuh arti, “enak  kannnn!”

Sampe sini, terpaksa gw sudahi kutipan pembicaraannya. Supaya kalo ada pihak Pak Sadi cari buzzer, dia tau gw akan selalu berdedikasi tinggi dalam menjaga nama baiknya, selama dia menjaga kualitas brutunya.

SOUNDS WROOOONGGGG!!! 😆

6 responses »

Leave a Reply

