.eSHaeS (again. don’t kill me.).

Standard

NKOTBSB sudah selesai, kembali tiba saatnya kita menenggelamkan diri kembali dalam mainanmainan lagi. Hihihihi.

Dalam perkembangannya, SHS episodeepisode lanjutan gak begitu demanding untuk segera diselesaikan. Jadi sekarang gw lagi cari mainan lain yang juga seru. Kemaren dibilangin sama Lei untuk cobain Stardom, dan sama Tari disuruh coba Emily’s True Love. Duaduanya udah donlot tapi belon mulai dimainin.

Sementara menunggu “panggilan” untuk mainin dua mainan baru itu, gw pun mulai meracuni si Dals untuk main SHS. Supaya dia ngerti gitu, gw ngomongin apa dan siapa, dan gimana tampangnya yang gw omongin *mulai terlalu serius*.
 
Berhubung sumami gw sayang istri (dan gak punya pilihan lain selain nurut main SHS supaya gw diem), si Dals pun mulai utakatik SHS versi cowok. Sebenernya gw udah tau kalo si Dals akan berpotensi NGERUSAK banget dalam mainin SHS, tapi demi kebersamaan, gw pengen tau bagianbagian apa aja yang akan dia rusak..😆
 
Dimulai dari memilih karakter cowok. Tokoh gw itu yang si JOHN itu kan yang default, yang ini:
 

.John.

Nah, si Dals gak mau pake tokoh yang ini. Alasannya,

“Gak mau ah! Keriting!”

Buset daaaah.. Dia gak tau apa mainan gini gak boleh SARA (Suku-Agama-Ras-Anatomi tubuh), tauk!

Akhirnya dia memilih tokoh yang ini:

….. dengan alasan, “pas SMA kan rambut aku kaya gitu…

Terserah masnyah..

Dengan tokoh tersebut dia kasih nama GonGung, alias GONDRONG NANGGUNG. Ini jelasjelas udah perusakan pertama yang dilakukan pada SHS yang kuagungagungkan selama ini. Udah deh, berasa aneh abis kalo baca orangorang manggil dia,

Hi, Gongung.. blablabla..

Pfffft.

Perusakan berikutnya dia lakukan ketika harusnya dia mengeluarkan cheesy pick-up lines. Bukannya ngomong yang bener biar Beth tertarik, malah sengaja disalahsalahin. Jadilah katakatanya begini:

Wow, is something on fire? (seharusnya ini: Or are you just smoking hot?) Because you look like a fireman!”

Ya menurut ngana?!?!?! Jelas aja ceweknya tersinggung.😆

Baru main berapa menit, dia ketemulah sama si Adam, sang bully. Sampe sini si Dals kaya dapet insight, dia bilang,

“Dir, boleh gak aku ulang lagi? Jadi aku bisa kasih nama tokohnya Inul. Jadi kalo tiap Adam manggil, tokoh aku bisa serasa pengen bales… ‘yaaa, sayang?’

HAAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA!

Sampe sini, iPodnya gw rebut dan selesai sudah karir sumami SHS-an..😆

Sungguh gak kebayang gimana nasib Gongung kalo harus menjalani kehidupan SMA di bawah kendali si Dals. Aku sudah menyelamatkanmu, Gongung. You’ll thank me later.

😆

Ciao!

3 responses »

Leave a Reply

