.post #NKOTBSBJkt

Standard

H+4.

Dan gw masih aja berisik tentang konser NKOTBSB Jumat lalu, baik di sini, di Twitter, di BBM, di BBG apalagi di dunia nyata. Sampe bos gw aja menatap takjub kemaren denger cerita gw, sebelum kemudian baru ngeh…..

“YA AMPUUUN!!! Jadi Jumat kemaren itu cutinya buat nonton New Kids On The Block?!?! Pantesan gak bisa di-reschedule amat… “

….. yang kusambut dengan cengiran bahagia (campur gak enak hati)😛

Gak tau udah berapa orang yang bosen dengan cocomeo-an gw di Twitter, ataukah udah di-report as spam, ataukah sumami sebenernya udah pasang earplug yang otomatis nutup kuping tiap gw mulai cerita lagi dan lagi, tapi seperti kata Enji dalam @r_angie:

“Siapa sih yang bisa move on dari penantian 20 tahun? Siapa?🙂 “

Diiringi semangat mama KiFat (“Dua puluh tahuuunn…!”), thus, I refused.

Apa sebaiknya mulai sekarang tiap judul blog ditulis dengan format gini aja ya….

“.H+1 #NKOTBSBJkt.”

“.H+2 #NKOTBSBJkt.”

“.H+50 #NKOTBSBJkt.”

dst

*kemudian traffic jadi nol*

😆

Eniwey. Ini beberapa hal yang terkenang dan tersisa dari #NKOTBSBJkt, in no particular order.

The Double Life.

Sabtu siang. Kaki masih cenatcenut. Muke masih senyumsenyum inget semalem. Lalu inget juga bahwa selepas konser semalem, Passy harus pulang ke Bandung dengan travel jam 01.45, karena jam 07.00 pagi, dia mesti nganter Biyan, anaknya, field trip.  Sementara gw, tidurtiduran nemenin anak bobok, sambil tetep berisik di BBM ngebahas semalem.

Lucu ya, setelah jadi ABG lagi, besokannya kembali jadi emakemak😆 Makanya, gw twit…..

Seorang ABG tak henti ribut membahas konser semalam. Sementara itu, di dunia paralel, seorang ibu mengeloni anak yang tidur siang.

Life is all about balance, no? 😆

The Fact(or U)

Minggu malem. LHA KEPRIBEN IKIII… Masa konser Jumat malem, kok Minggu malem kaki masih cenatcenut. Ditinggal si Dals sikat gigi doang, ga ada 10 menit, gw udah bablasssssss, sampe pagi. BUSET DAH, faktor U abis!

The Silly Conversations

“Jonathan kenapa gitu siiiih, gak semangat deh!”

“Jordan keren ya?”

“Sudahlah. Semua itu punya perannya masingmasing. Jonathan sekarang dingin. Jordan bikin suasana jadi panas. Tapi, yang perannya lengkap adalah Donnie, bisa bikin panas dingin.”

“KAMPRET LO SMIT!”

😆

LOOOOHHHHH ITU KAN ILMIAH!!!!!

😆

“Udahlah, udah cukup gw mah ya. Gak dapet Donny Alamsyah, dapet tangan Donnie Wahlberg. Udah. Cukup. Kelar.”

*lalu tibatiba kepala gw semacam ada yang noyor dari belakang*

😆

Kenapa sih aku dimarahin terussssssss????

😆

Di Atas Langit, Ada Langit.

Marisa bilang, posisi dia pas nonton deket banget sama Donnie cuma semeter kotor. Gw menunjukkan sama Marisa, di atas langit ada langit, langitnya Marisa dalam hal ini adalah gw. *sori lohhh..*

Tapi, kemudian, JANGANLAH KAMU SOMBONG. Besokannya, Muning langsung membungkam gw, cep-klakep, dengan mengirimkan langit dari seluruh langit kesombongan manusia berupa email yang isinya fotofoto temennya yang sedang digendong Joe, dipeluk Donnie, foto bareng sama NKOTB limalimanya!!!!!!!!!!!!!!!!

AKOH CEDIH TUIPS!!!!!!!!!!!!

*brb, photoshop mukanya jadi muka gw*

Maka, dengan adanya imel dari Munying, sekarang, aku pun sudah kembali menginjak bumi.

Mudahmudahan ini menjadi post terakhir yang merangkum kecerewetan gw tentang NKOTBSB yaaa… (sisanya tulis di diary 😆 )

Tapi, kalo gak berhasil, YA SABAR AJA KALO ADA TULISAN LANJUTAN LAGIH..😆

Mariiii🙂

7 responses »

  1. kata aku… JANGAN PERNAH MOVE ON! 20 TAHUN ITU 2 DEKADE! 2 DEKADE ITU GAK SEBENTAR! JANGAN MOVE ON! JANGAAAAANNNNNN!!!!

    ih kalo gw nonton pasti tiketnya gw tato di tangan.

  2. CK DIATAS LANGIT ADA LANGIT! lo mau gue kirim video gue pas nick carter lewat2 di belakang gue nyet? untung gue kagak naksir, kalo naksir udah gue tepok pundaknya, hipnotis kayak rampok2 blok m ahahahah..

    MARI KITA MENOLAK MOVE ON!!!!! *masih nyetel playlistnya dan masih nontonin videonya dan masih senyum2 ngehek kalo inget*

  3. Ya gimana mau move on orang terlalu mengintimidasi itu konser kemaren!! hadyuuuh gustiiii plis dateng lagiii… lucu banget baca post ini jadi ketawa2 sendiri di cubicle :)) itu gmn caranya sih foto ama NKOTB gitu, ceunah Bayar sih 45juta *sirik*

  4. tolong dicatat bahwa karena gw baik hati (dan mungkin telah melakukan kebajikan yang cukup besar di past life), maka travel bergeser dari jam 1.45 ke jam 1 (a big differences yes it is). Besokannya hore hore di outing nya Biyan masih semanget sampe menjelang jam 2 siang ternyata ga kuat juga hampir ketiduran di pelukan bapak2 ganteng orang tua di sekolah (maunya).
    Well pembicaraan ini ga bakal beres2 sampe kalian semua nonton Cardigans, dan saat itu gw akan diem aja karena gw ga tau bedanya sama Cranberries. Oke deh.

Leave a Reply

