.Surviving High School Continues.

Standard

Tak disangka, tak diduga, ternyata post ini menghasilkan banyak orang yang kemudian kepincut dan kemudian ngomelin gw karena gak bisa tidur/tangan kemeng karena gak bisa berenti mainan SHS. HAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHA. Tos dulu kitah! Sampesampe ada yang nuduh gw buzzer EA games, itu tuh tuduhan yang #eaaaaaaaaa banget deh😆

Seperti pagi ini, tibatiba ada yang niat BBM untuk mendiskusikan game ini. Atiati yaaaah, kalo yang main juga dan gak mau dapet spoiler, sebaiknya silakan di-skip😛

Here goes nothing… 😆

Mawi: Nyet

Mawi: Gue mau komen dr iphone ribet

Mawi: Gue gagal jd cheerleader, gue ngalah ama sepupu gue si sam

Mawi:😆

Mawi: Tp gue pacaran sama si quarterback

Mawi: Trus gue lg main yg versi laki nih, GPA gue udah 3.66, week 5, dah pacaran ama beth tp diputusin, skrg gue sama cewek opera😀

Mawi: Udah jd backup quarterback

Mawi: Anjing tangan gue ampe kemeng nyet

Mawi: Gue main tuh yg gak berenti malem minggu sambil nunggu eurovision

Mawi:😆

Gw: Keren kannn

Gw: Yg cheerleader bosen ya bok

Gw: Huahahhahahahahhahaha

Mawi: Cheerleader bosen gue jg

Gw: Bok di versi yang laki, gw jadian sm RAVEN yg gothic

Gw: Buset dah teror abis

Gw: Udah gt dia jd terpaksa suka film2 horor

Mawi: Hahahahaha

Mawi: Gue ama adam udah mayan temenan nyet, sama2 senasib di dump si beth

Gw: Hanjis ada sesi curhatnya?

Mawi: Ada nyet, di gym

Mawi:😆

Gw: Seriussssss

Mawi: Kasian ya tokoh gue ngedate ama beth itung2an biar pas duitnya

Gw: Gw baru setengah nih yg dia deketin beth

Gw: Pas dinner ya

Gw: Huahahahhahahahah

Mawi: Trus opera ama lisa masa ngutang dulu soalnya tiketnya 300

Gw: Goblossssssss

Mawi: Gue cuma bawa 70

Gw: Hauahahhahahahaha

Mawi:😆

Mawi: Gengsi kan katanya ditraktir gue sok nawarin dong taunya 300 men

Gw: Huahahahahhaha

Gw: Seru kannnn

Lalu drama berlanjut……

Mawi: Tp gue nyesel dong, sahabat gue koma gue pulang dinner ama tante gue, bangun2 dia ngambek ama gue

Mawi: Smntr satu tim di rs

Gw: Iyaaaa gw jg gt

Mawi: X_X

Gw: Trus lgs turun senyumnya

Mawi: Hahhahaa

Gw: Mana tantenya boring abisssss

Mawi: Iyaaaaa sensi abis sik jd laki heran

Gw: Hahahahahhahaha

Mawi: *penghayatan*

Lalu, berhubung tokoh gw masih setengah jalan deketin si Beth, Mawi merasa perlu kasih tips:

Mawi: Deketin beth gampang btw

Mawi: *taek*

Mawi: Pick up line aja mulu

Gw: Hahahhahahahaha

Mawi: Sama sok2 pengertian tp lo jgn teror ntar dia takut

Mawi: #eaaa

Gw: Gw pgn coba lagi ah

Mawi: Gue klo ini abis mau download yg bayar ah

Gw: Pengen pas pick up line “Wow, is something on fire?” pengen gak pilih “Or are you just smoking hot” tapi malah bilang: “cos u look like a fireman”

Gw: Hauahahahhahaha

Mawi: Hahahahaahahaha

Mawi: Iyaaa!!!!

Tentang penambahan pengetahuan:

Mawi: Gue gara2 game ini jd ngerti american football nyet

Gw: Emang beneran gt american football mawi?

Gw: Gampang bgt

Mawi: Iyaaa gitu tp di hidup nyata baek2 dijegal apa di habeg sik pas lari

Gw: Gw mau masukin pembicaraan ini di blog ah

Mawi: Please masukin

Gw: Hanjis sounds wrong malih!

Gw:😆

Mawi: Hahahahaahaha

Tentang usaha berteman dengan si bully:

Mawi: Gue dah nganter adam plg loh

Mawi: Makanya dia jd agak baek ama gue skrg

Mawi: Dibantuin berantem sama skolah lawan

Mawi: Udah pren gue PREN

Mawi: Kagak diajak PET lagi

Gw: Huahahahahah

Gw: Nanti lo bantuin dia aljabar nyet, jangan lupa kalkulator

Mawi: Udah!!! Hahaha

Mawi: Gue deketin adam apa beth sik sbnrnya

Mawi: Kok lebih usaha!!!

Gw: Hauahahahaha gw jg udahhhhh trus yg pertama krn gw di kamar mandi ga ada kalkulator jd dia fail

Mawi:  Hahahahaaahahahaha

Gw: Trus garagara fail, smp akhir dia blg: “walopun lo udah bantuin tim kita menang bukan brarti kita temenan”

Mawi:  Hahahahaha drama deh nih laki2

Tentang pencitraan yang terbongkar:

Gw: Klo di versi cheerleader kan si howard yg beken pdhl tnyt aslinya cuma wingman

Mawi: Iyaaa nipu yaaa

Mawi: Gue jg kaget, eh ni anak kok wingman gue kirain happening

Tentang Mawi-anak-baik-hati di balik tokoh John:

Mawi:  Btw lo pernah cabut gak

Mawi:  Gue gak loh

Gw: Cabut tauuuuu biar populerrrr

Gw: Gimana sik!!!!!

Mawi:  ihhh gue kerjanya gak pernah

Mawi:  Gue pengen gpa gue naik biar dpt mobil

Mawi:  Gue tu kalo free time ke gym apa homework gt

Gw: Lo kurang menghayatiii

Gw: Masa udah quarterback tp nerd

Gw: Sekali2 cabutlah

Mawi:  Hahahahah

Gw: Klo GPA udah di atas 3 cabut,

Gw: Ke pantai, ke bengkel, nemenin cewe2 blanja

Mawi:  Hahahahaaha ok abis ajakan cabutnya nyolong mobil!!!

Mawi:  Ntar kalo yg ngajak cewek gue mau deh cabut

Gw: Hahhahahahahha

Mawi:  Kita ngebahas smacam ini semua nyata yaaa

LOH INI EMANG NYATA MAWIIIIIIIIIIIIIIIII!!!

NYATANYATA EDAN!

😆😆😆😆😆

Ampe lemes gw cetingan ngikikngikik ngomongin game… Gak pernahpernahnya!😆

Btw, gw udah donlot lanjutannya si Football Star, jadi yang edisi Big Man on Campus. Jadi si John udah masuk college. Tapi belon selesai mainnya, soalnya agak berteletele, jadi gw masih rada males.

MESKIPUN DEMIKIANNNN……. ada KEJUTAN mengenai mas Adam (bukan Levine dan bukan Suseno) yang akan ditemukan di awalawal edisi Big Man on Campus. Tadi gw udah mau spoiler ke Mawi, tapi dia gak mau. Jadi, buat yang penasaran, silakan… LANJUT GAN!!!!!!

*bukan buzzer EA*

*tapi gak nolak kalo diajakin*

Sekian dan terima cerita serupa dari yang ikutan main game ini lagi.😆😆😆

p.s: Karena gw posesif, biasanya sih gw gak mau nge-link blognya Mawi, tapi kali ini bolehlaaah.. Hihihihi. Ini buat yang mau baca ceritanya dia SHS-an.. Selamat ngakak dan tergoda download!😆

28 responses »

  1. Dan gue adalah salah satu korban looooo…😆

    ajegile ini mainan, gue sampe rela ngegoogle pas kuis english sama history…. *ketauan bloonnya dah gue*, huahahahahah.

    pas giliran matematika, laki gue sampe ngamuk gara-gara gue suruh ngitung tambah-tambahan, bhihihihihihihik. ya maap…akik kan pengen cum laude bok! maklum pas kuliah kagak cum laude jadi obsesi maen game harus cum laude

    • YA BOKKKK… gw makin dibenci sama si Adam bulet itu garagara pas gw bantuin aljabar, gw lg jauh dari kalkulator😆

      Cuma ya mayanlah skr kita JAGO FOOTBALL… *kemudian digiles*

  2. Dan aku jugaaa… Sampe aku ngeblog tentang ini juga tau nggaa siihh :)))

    Ih tapi sebel deh kok aku udah cumlaude dan dapet mobil baru dr babenya, terus berhasil pacarin beth sampe homecoming party, jadi backup quarterback (bahkan pas pertandingan terakhir lawan wilson high jadi pahlawan gitu), disenangi teman-teman setim dan digilai wanita-wanita, berbaik hati sm adam ngasi tumpangan dan bantuin belajar buat ujian aljabar, tapi kok gagal siiikkk jadi homecoming king? Kenappaaa?? Kenapaaa? *terlalu menghayati*

    • kamu pasti gak mau diajakin cabut deh… makanya hanya pintar akademis, tapi kurang dukungan dr temen2 yg lain di luar team football…..

      makanya, kalo GPA udah di atas 3, CABUT AJAAAAH..! *setan*

      hihihihihi…

      • betchuuul….

        dirumah gak perlu belajar, nonton tipi & ngegym aja. yg penting tiap kuis jawabannya bener semua. Ntar belajarnya pas udah mo final test aja…dapet deh GPA 3+, hihihihihihihihi

      • jijay banget ga sih, gw bilang “makanya hanya pintar akademis”😆 maaapp…

        btw, klo jadwal gw gini: Rabu gym, Sabtu nonton tipi, Minggu bikin PR.

        dengarkanlah masukan dari seorang back-up quarterback/homecoming king yang dapet mobil.. (harap lupakan fakta bahwa gw pacaran sama Raven).😛

      • Hoo gituu.. Iyaa aku ga pernah mau diajakin cabut, abis suka ga penting gitu cabutnya, nemenin cewe cewe belanja, nyolong mobil, endebre endebra.. Didunia nyata jg ngga pernah cabut juga kan soalnya.. *pencitraan* hahaha.. Baiklah kakak kakak, saya ulangi lagi mainnya dan banyakin cabut kelas. Terimakasih tipsnya.. hihihi

      • EH jangan kebanyakan cabut jugaaaaaaaaaakk…😆

        Eh link dong postnyaaa di sini biar makin banyak ketawaan hihihihihi😀

      • Etapi yah, emang si beth itu suka ngeselin sih, sok sok jinak jinak merpati kampret gitu.. hahaha tapi emg dia yang paling mending dibanding raven atau lisa (maafkan ya saya fisik sekali.. hahaha)

        Nanti klo ulang lagi mainnya, aku gamau pacaran sama beth ah.. sok cakep banget dia.. *astagaahhh kenapa ini serius amat sih sampe kebawa perasaan*

      • @kakak erlia: hihihi aku target GPAnya gamau diatas 3 doang soalnya kmrn, jd sengaja belajar mulu (ganti2an sih tp sm ngegym dan nntn tv), saking di dunia nyata sungguh tidaklah mungkin kan GPA 4? hahahaha ternyata ga perlu segitunya ya yang penting GPA 3+ jadi mari kita kurangi belajar dan banyakin cabut🙂

  3. terkutuklah kalian pemakai iOS!!!!!! AKU NYARI SAMPE MUTER DI PLAYSTORE ANDROID KAGAK ADAAAAAAKKKKK!!!

    *ngambek ga mau baca blog ini dulu sampe mereka bikin buat android*

  4. Pingback: I Survived « mrs.snts v.02

  5. Gw baru dua kali. Yang pertama kerjaannya belajar sama ntn tipi, tp gak pernah workout. Gagal jd pemain football. Hahahha.

    Yg kedua pacaran sama Beth, trus ditengah-tengah gw judesin (gw banget) akhirnya musuhan. Jadian sama Lisa ditinggal jadi arteeiss, cuma dimanfaatin syuting. B*tch! *lho kok emosi?*

    • oh ada opsi judesin?😆

      eh gw juga gak suka sama Lisaaaaaaa.. kur-ens penampakan trus maunya fokus entertainment! trus paling ga banget bawa kameramen.. situ pikir ini Termehekmehek?!?!?!

      Menurut lo, Lisa gimana orangnya? *YAHHHHH SEMACAM NYATA!* :lol

  6. halo mba smitaa duh aku gatel juga akhirnya pengen comment setelah jadi silent reader. gara-gara post ini aku juga jadi ketagihan banget! main new girl sama football star gak pake berenti. gpa ku 3,5 tapi gak menang nih lawan winston high school hahaha

    ohiya punya episode nya yang lengkap kah? aku ada nih siapa tau mau hehe.

  7. smiw masa’ di gw kok gak nemu sih yang cheerleader, suruh beli gitu katanyah. Namun demikian aku berhasil dapet mobil dari bapake, meskipun footballnya kalah dan batal jadi homecoming. pfffttt…
    akhirnya teracuni pake versi yang beli, itu ceritanya macem2 spin offnya, dari mulai cewek2 rebutan Howard, trus Kenji si mantan preman insaf, trus masa lalu Sam…
    dipikir-pikir gw berasa baca novel Sweet Valley dah inih. Sialan lo smiw racunnya.

  8. hayyaaahh mbak Smit, gw ternoda dg postingan-mu ttg SHS
    Abs donlot semalem, eh iya aja loh ga bs brenti maennya…Oh ya btw ttg si Keith (eh apa siapa ya? pokoknya yg di cheer squad jg deh), at first gw pikir dia gay loh mbak, abisan ngajak meni pedi segala (-_-“)
    Trus pgn sok2 ngebantu si Amanda di kelas Aljabar, eh malah dianggep ga keren krn bisa jwb pertanyaan…emosi tingkat tinggi ni maenan maunya apah *tapitetepdilanjut*

Leave a Reply

