#ultahInuJKT

Standard

Setelah bongkar pasang jadwal, yang konon sempat terjadi drama di antara empunya hajat dan pasangannya – sampe harus dibeliin celana supaya gak marah lagi, akhirnya tiba saatnya kembali kita pestapesta. Hihiiiiy!

Salah satu sahabat kami, Inu, mau merayakan ulang tahunnya. Sebagai Duta Ambas dan Duta GI, tentu saja dia pilih tempat ultah yang heitssssss. Maka, pada Sabtu malam, 12 Mei lalu, berbondongbondonglah kita ke JW Marriott buat ketawatiwi.

Seperti biasa, persiapan (baca: ijin nitipin anak ke bonyok) dilakukan dari 2 minggu sebelumnya. Karena dibilangnya acara mulai jam 5 sore, maka pas si Nona lagi tidur siang, berjingkatjingkatlah Babem dan Ayah untuk kencan sambil partyparty. Ihiiiiiiiy. Jangan rewel ya! *kecup*

Bagemanapun juga, walo udah berangkat “pagi”, ternyata tetep aja jalanan maceeeettt… Dari BBG dapet apdet kalo sebagian udah pada dateng, sedangkan Inyi – sang juragan nasi pepes dan banana custard belom dateng. Sehingga terpaksalah tamutamu yang sudah cerewet kelaperan dibeliin batagor dulu.. NYAHAHAHAHAHA..

Oiya, walaopun judulnya di JW Marriott, ya jangan kira kita horehore di restorannya toh. Karena ini Inu buka kamar dan makanan dibawakan oleh juragan pepes. Jadi biar udah dandan sampe melintir, tetep aja kita lesehan sambil makan nasi pepes dan nasi bakar, sambil sesekali terdengar, “Kerupuk gak ada ya?” atau “Sambelnya mana?“. Hyuk mariii.. Hits di luar, humble di dalam. Sudah pasti kami! Hahaaay…😆

Eniwey. Pas gw dan Dals sampe, kita langsung bertemu Sandy dan Passy. Di kamar sudah menunggu kakak gw dan Inyi, Teppy, Naniet, Ibeth, Ste, Joseph, Adit, Dee, Daniel dan tentu saja Inu. Makin malam makin mantaps, datanglah Wenyi, Gusye, Iwan, Joji, Mihun, RioR dan Bowo dan Yuli. Horeeeeee!

Maka jadilah makan malam bersama disertai cekakakcekikik, gosipgosip, fotofoto. Makanannya berlimpah deh, selain nasi bakar dan pepes dan banana custard, ada casserole mie, black forest AH (!!!), cheese cake dan macemmacem lainnya. Serius, perut gw aja begahnya sampe hari Senin. Oia, berhubung mulainya dari sore, jadi enak, gak keburuburu waktu. Lirik jam dikit, ehhh… masih jam setengah delapan. LANJUTTTT MANG!!😆

Kelar makan malam, ternyata para pemilik pesta mengumumkan akan ada door prize. HWUOWWW.. Gw langsung pandangan mata kodekode sama suami. Karena katanya tiap pasangan cuma boleh ambil satu. Berhubung tibatiba titisan Jessica Iskandar punya ide mau putus dulu supaya duaduanya bisa ambil kertas undiannya, akhirnya dihalalkan tiap orang ambil.😆

Heboh deh semua “kodokkodok” gelas plastik yang jadi tempat kertas undian. Intip punya intip, daku dapet tumbler. Setelah mencaricari mata si Dals, dia datang sambil senyumsenyum ngasih liat kertasnya…. AAAAAAAAAAAAAAKKKKK~~~~~~~~~ aku senang sekaliiiiiiiiiiiiiiii! Langsung dengan semboyan habis manis sepah dibuang, gw hibahkan tumbler gw ke Naniet. Hihihihi..

Sebaaaaaab, si Dals dapet……… 1 GIFT CERTIFICATE nginep di Bali!!!!!! *

😀

HOREEEEEEEEEEEEHHH!

*cium pasangan pemilik pesta*

*cium pasangan sendiri karena tangannya hoki*

Pada akhirnya sih semua dapet hadiah. Seperti kakakku dan Inyi ternyata dapet juga hadiah yang sama kaya kita… Seneng deh!😀

Setelah kehebohan berakhir, tamutamu (kurang asem) ini mulai liriklirik kasur yang minta ditidurin bener. Akhirnya peserta pesta terbagi dua. Yang mau gosip sambil nonton tipi gegoleran di tempat tidur, sementara yang mau gosip sambil ngerokok di ruang tamu. Pintu ditutup supaya tidak saling menggengges. Hihihihi.

Purapuranya sih ngakakngakak, ngobrol seru, padahal di dalemnya cuma posepose cheerleaders macam ini:

.formasi piramid!!!.

Tapi, lama kelamaan, ketika suarasuara ngakakngakak dari ruang tidur menjadi sunyi senyap (tanda pembicaraan makin seru), ya cowokcowok penasaran juga dan jadilah kita semua, bagaikan pesta tengah malam di Mallory Towers, tumplek-blek semua di kamar ngomongin beritaberita terkini, seperti pemilihan cagub Jakarta….. *boong banget*😛

Inilah contoh kutipan dari betapa pentingnya pembicaraan malam itu:

“Adeknya artis ABG yang sering gantiganti pacar itu kasian yah, gak pernah diekspos. Gw takut loh dia diemdiem memendam perasaan pilu.”

Kurang penting apa cobaaaaa – sekelompok om dan tante membicarakan generasi masa kini?😆

Ya pokoknya banyak benerlah obrolannya. Dari aib salah make-up jaman millenium, peragain T-Five manggung (umur, woy, umur), ada juga yang salah tangkep T-Five disangkain Five Minutes (UMUR, WOY, UMUR!). Lengkaplah dari juara matematika sampe bulu perut dibahas tuntas.

Sampe pas ada yang lagi seruserunya curhat, tibatiba suami saya yang sedang ceklakceklik remote TV tibatiba nemu channel TV Perancis – yang mana jorok, lantas terjadilah definisi sebenarnya dari #kemudianhening.

………………………………………………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………………………………………….

……………………………………………………………………………………………………………………………………….

……………………………………………………………………………………………………………………………………….

……………………………………………………………………………………………………….………………………………

WOI, WOI!!!

*pentung Dals biang kerok perubah channel*

😆

Setelah berusaha keras kembali pada fokus, sesi cerita pun berlanjut lagi. Hihihihihihi.. Maaf ya, Neng😛

Jam setengah sebelas, beberapa kontingen undur diri. Sedangkan, sisanya masih lanjut dudukduduk di lantai sambil ngobrolngobrol.

Tapi ya, sejatinya nih kalo temen ngumpul berdua, biasanya curhat. Bertiga, biasanya cekikikcekikik. Berbanyak, kalo gak cekakakcekikik ya cerita serem. Berhubung cekakakcekikiknya udah, maka gak tau siapa yang mulai tibatiba jadi sesi cerita serem. ADUH SALAH BANGET DEH.

Akhirnya karena gw cemen, gw pulang ajah.. Hahahaha.😛

Meskipun demikian, seperti biasa, pasca ketemu para kesayangans ini menimbulkan efek senyumsenyum yang berkepanjangan (oke, dan kali ini juga perut begah yang berkepanjangan). Saking senyumsenyumnya, kita semua sepakat untuk menamakan acara ini #ultahInuJKT agar supaya gak kalah dari #LarukuJKT , #MorrisseyJKT dan JKT-JKT yang lain – tapi bukan JKT48 yaaa…

Terima kasih semuanyaaaa… Khususnya Inu dan Sandy yang baik hati!😀

Ini dia fotofoto (yang rada gelap) dari #ultahInuJKT bersama keluarga kecil manisku…..

Stirred, but not shaken.

Heart you, all.. 🙂

16 responses »

  1. Gue: Smiw, kamu pasti belum tau ada kue ini.
    Smiw: IH APA TUH??
    Gue: Enak deh pokoknya. *pamer doang, nggak nawarin*

    : ))))))))))

    Dapet salam dari adegan di mobil yang membuat kita semua terpana. HAHAHAHA

    Aku-sayang-kalian-semua.

  2. Adegan TV meninggalkan sang narasumber yang lagi di curhat dicuekin. Sumpah setengah mati balik konsennya sampe para lelaki niat nyalain TV yg di ruang tamu. : ))))

  3. Dan kamu ngancem2 Put, awas loh, awas loh kalo doorprize-nya nggak bagus, sendirinya dapet tumbler : ))))))))

    Aku syenang sekali ih! Semoga kita segera bisa tawa-tiwi lagi :* :*
    Hidup EN WAN EN TU di Tipi!😀

  4. Jessica Iskandar yg gak jadi ngeblow rambut gara2 ga jadi berenang. maap yaaakk… saya kelamaan di dokter nontonin USG jadi kemaleman datengnyaaahh…

    tapi kan casserole mie-nya cukup mengobati lara hati toookkh :p

    AAAAKKKKKK PENGEN KUMPUL2 LAGI! #OGAHMOVEON

    • hahahahhahahahahaha… wilafyuuuuhesikaaaa… *simplified English*😆

      btw, mihun, foto lo pegang piring terus.. AKHIRNYA AKU PUNYA TEMAN SESAMA SETIAP-DIFOTO-SELALU-PEGANG-PIRING!!😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s