.teori temen gue.

Standard

“Jadi ya, penampilan tuh berbanding terbalik sama kepinteran. Orangorang kayak lo tuh, adalah tipetipe yang gampang dideketin di tempat les. Karena, kalo di dunia nyata, pasti sok milihmilih. Sedangkan, kalo di tempat les, kan lo agak bloon tuh.. Jadi pasti akan deketin orangorang yang pinter di tempat les. Nah, salah satu orang yang  pinter di tempat les itu gw.”

“Nah, berarti lo kalo di dunia nyata jelek.”

Moral dari cerita ini: Kalo mau bikin teori, harap dipikirkan dulu supaya tidak menjadi bumerang bagi diri sendiri – terutama karena halhal seperti ini gak bisa ditangkis oleh: “Itu kan maksud gw cuma berlaku buat cewek!!

#epicfail

😆😆😆

Either dumb blondes or just plain dumb, I love u just the same, Geng Bences.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s