.manis adalah…..

Standard

….. semaleman ngikik sampe nangis garagara Farah dan pilihan banknya yang anti-mainstream. Lalu, bangun pagi dikirimin voice note Nyinyir nyanyiin Love You Like A Love Song yang bikin nyengiiiiir lebar, setelahnya BBM-an sama temen.

Dia: Smit, kantor lo di X bukan?

Gw: Bukan. Kenapa?

D: Kenapa bukan, gw lagi di X. Cari temen.

G (kenapa sih temen gw ga ada yang bener?): Hahahahahah geblek lo!

D: Hus, emak2 ngomongnya gak boleh kasar!

G (malah kepo): Itu siapa sih maksudnya status BBMnya: ‘sesungguhnya kita tidak pernah jauh‘?

D: Semua. Elo, Putra, Ichan, dsb.

G: ALAH BOONG!!! *padahal berkacakaca*

D: Bener kok! Maksudnya semuanya walopun udah kesebar2 kemana2, kalo pas di Jakarta tetep bisa main bareng.

G: Aaaaaaaawww… :’)

G: Tapi kalo gitu, kenapa di foto BBM lo ga ada foto gw? <——– di balik teman yang manis selalu ada teman yang ngelunjak πŸ˜†

D: Bener yaaaaaaaaa gw pasang foto BBM lo sekarang!

Tring! Sedetik kemudian foto BBM dia berubah jadi foto BBM gw.

YANG MANA SAAT ITU GW LAGI PASANG FOTO SABIA AJAH..

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Gw langsung ribut BBM-in si Dals sambil ngakakngakak untuk liat foto BBM si sahabatnya jaman kuliah ini.

G: HAAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA idiiihhh hatiku hangaaaaaaat! :’)

D: Hahahaha..

G: Ayo ketemuan ramerame!

D: Iyaaa.. Eh, udahan ya foto BBMnya, soalnya jadi banyak yang nanya itu anak siapa..

G: HAAAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAH!

Biarpun cuma 1 menit doang dan foto anak kami udah menjatuhkan pasaranmu sejenak, tapi sejenak hati hangat tergombalgombel deh…πŸ˜›

Akhir kata:Buat cewekcewek yang mau kenalan sama cowok baik hati di cerita ini, silakan hubungi saya ya… *LAHHH*

πŸ˜†

6 responses »

Leave a Reply

