.tas impian.

Standard

Gw udah pernah bilang di salah satu post yang dulu (males nyarinya), bahwa tiap perempuan punya fokus dan spesialisasi masingmasing. Ada yang suka banget tas, ada yang suka banget baju, ada yang suka banget sepatu, gadget, buku, make-upย dan sebagainya. Dan sebagian besar, kalo udah sukaaaaaa banget sama sesuatu, bisa jadi rela ngerogoh kantong dalamdalam demi mendapatkan barang yang disukainya.

(Masih kebayang gimana gw hampir bangkrut dan dimarahin DeeDeeย saat kalap beli buku online..๐Ÿ˜› )

Seumur hidup, gw tuh pake tas dan sepatu yang cenderung generik. Karena fokus gw bukan itu. Makanya, ini adalah pertama kalinya gw jatuh cinta banget pas ngelihat tas. Rasanya aneh tapi menyenangkan.

Tas seperti apa yang bikin gw jatuh cinta?

.ini dia barangnya!.

Celine Luggage.

Pertama kali liat tuh benerbener gw sampe yang awestruck gitu. Lebay, tapi, seriusan, tibatiba kaya suasana hening dan gw terpaku ngeliat ke tas itu. Oh, begini ya namanyalove at first sight….. dan sama tas?????

Sejak itu selalu terbayangbayang di kepala.

Lalu, semalem ngebahas tas sama Miund, Mawi (still not sharing your blog. Nyahaha!),ย Ste, Arin dilanjut sama Erlia, Meta, Dinda, Dhita, dan Nadiaย — dan menemukan fakta bahwa harga tas impian tersebut adalah………………………………….

*bisikbisik*

I KNOOOOOOOOOOOOOOOOWWWW! GILA BANGET KAN?!?!?!?!

Aku langsung lemessssssss.

Udah gitu, kalo bacabaca ya, BANYAK YANG ANTRE… Padahal harganya……..

*bisikbisik*

I KNOOOOOOOOOOOOOOOOWWWW! GILA BANGET KAN?!?!?!?!

*serasa deja-vu* ๐Ÿ˜›

Ini seperti jatuh cinta sama Bradley Cooperlah. Naksir berat tapi gak mampu.๐Ÿ˜†

Itulah alasannya gw masukin di blog gambarnya, siapa tau ada yang tergerak mau ngasih supaya bisa dipandangpandangin kalo kangen…๐Ÿ˜›

Until then, back to Kuta Lines bag. NOT!

๐Ÿ˜†

*pic borrowed from exquisis.com*

15 responses »

  1. hahahahahah i feel you! pernah gue bolak-balik 1 toko di sebuah mall grande di pusat kota (sebut aja GI deh *sok disamarin*) hanya untuk melihat 1 tas di etalase tokonya yg gue sukaaa banget. akhirnya sampe sekarang innalillahi gak pernah kebeli. kalo diinget2 memalukan sekali macam stalker asus *anak susah* cuma liat dan megang aja udah senangg gimana bisa memiliki seutuhnya??? *bener tuh analogi kayak napsir Bradley Cooper*

  2. naksir tas-tas beginian itu kaya anak mading naksir anak basket. bisa aja kalo maksa tapi lebih baik ga usah kalo ga siap.

    *semacam nostalgia colongan* EAAAAAA =))))

Leave a Reply

