.foto keluarga.

Standard

Satu hal yang akan disadari ketika sudah menikah dan punya anak itu adalah….. foto bareng pasangan jumlahnya bakalan terkikis oleh foto anak. Foto anak tidur, ketawa, nangis, jumpalitan, sampe fotofoto gak fokus niscaya akan memenuhi membanjiri semua gadget yang bisa dipake buat fotofoto. Hihihi.

Nah, dari jaman Sabia kecil sampe udah gak bisa diem kaya sekarang, ada satu hal yang udah lama gw pengen tapi belom juga kesampean. Yaitu, bikin foto dia di studio. Kebayang deh serunya dia pake kostumkostum, terus gayanya diarahin. Selain itu, hidden agenda-nya adalah……… sekalian foto keluarga yang bener.😛

Sekarang ini, gw Dals dan Sabia sering sih (di)foto(in) bertiga. Cuma kan jarangjarang. Itu pun juga belom tentu sukses. Ya intinya sih, gw punya banyak alasan aja supaya bisa menyeret sumami dan anak ke studio foto. Bahkan, berhubung belom kesampean, mereka udah gw seret ke FOTOBOX ajah dan menghasilkan foto ini…..

Nyahahahahahahah.. Demi banget gak sih, atas nama foto keluarga?😛

Makanya ketika tibatiba gw denger ada Imperial Leather Momen Pelukanku Contest, gw langsung semangat mengikutsertakan foto di atas. Hadiahnya lumayan banget. Selain ada hadiah mingguan paket perawatan keluarga dari Cussons Imperial Leather, grand prize-nya……. FOTO KELUARGA DI STUDIO FOTO PROFESIONAL!

Yay!

 *komatkamit biar menang*

Yuk, yuk ikutan kontes foto ini….. Jangan lupa vote foto gw yaaaa di: http://pelukanku.com/21

😀

3 responses »

Leave a Reply

