.sabda original.

Standard

Nikahilah orang yang mau memberikan kulit ayam KFC originalnya kepadamu.™

….. karena artinya dia lebih dari sekedar baik dan jauh dari egois.

….. dan setelah menikah kelak, image bahwa dia “lebih dari sekedar baik dan jauh dari egois” akan terus terpatri dalam dirinya dan membuatnya tersanjung — sehingga dia tidak akan segan untuk…….. memberikan kulit ayam KFC originalnya kepadamu. LAGI.

#strategi berhasil

#missionaccomplished

#truestory

😆

12 responses »

  1. Beberapa waktu lalu si kodir pernah ngetweet “Percayalah, cobaan paling berat dalam sebuah hubungan adalah ketika harus berbagi kulit ayam kentaki…”
    Dan gw baru tahu bahwa selama ini dia ngasih gw kulit ayam BUKAN karena dia gak doyan, melainkan karena dia tau GW DOYAN :’)
    *grouphugsamakodirdankolonel

    Tapi kalo ternyata memang sejamak itu bahwa kulit ayam bisa menjadi ukuran, jadi kebayang someday ada film romantis manis semacam UP dimana definisi romansa adalah suap-suapan kulit ayam :))

    • nyahahhahahahaha, terharu yahh..

      psssst, temen kita yang satu itu tuh, waktu kapan DM gw, bilang.. “Hihihiiii, XXXXX ngasih kulit KFC ke aku😀 ”

      *berpelukan bertiga*

      biar kata teori asalasalan, kalo banyak yang setuju aku jadi gembira😆

      • Ooooh temen kita yang satu itu yah hihihi… yuk kita pelukan bertiga di kentaki, tentunya sambil ngunyahin kulit ayam hasil jarahan eh maksudnya sumbangan pasangan masing-masing :p

  2. Swami saya pasti ngasih kulit ayam-gak harus kentaki- ke saya. Dan itu sama sekali tidak romantis loh. Soalnya dia ngasih kulit ayam, karena dia takut kena kolesterol! Sigh..

    Eniwei, salam kenal ya mbak. Slama ini jadi silent reader aja😀

    • vhaaaat…

      oh. ternyata gak menjamin romantika di amor yah.. hihihihi…

      tidakkah kita semua merindukan saat bisa makan apa saja dan badan tetap singset bersahaja dan tidak pusing setelahnya? HIKS!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s