.posesif + kompetitif = …..

Standard

Ini adalah cerita eksklusif mengenai temen gw yang seringkali KELIHATANNYA manis, padahal belum cencu udah terbukti enggak!!!😆

Jadi, beberapa waktu yang lalu, gw tuh sempet liat dia ngetwit isinya kurang lebih nyari abang tukang rujak langganannya yang udah lama gak kelihatan.

Seperti orang normal pada umumnya, tentu saja gw gak mikirin tweet-nya dia itu. Sampai hari ini tibatiba dia BBM gw dan terjadilah pembicaraan seperti di bawah ini:

Dia (D): Smiw, aku posesif.

Gw (G): Kenapa?

Sampe sini gw udah ngakakngakak dooong..

Eh, dasar ini orang kompetitif, gak hanya di bidang perang autotext doang tapi di segala aspek kehidupannya, dia pun merasa perlu bilang……

Dari penjelasan si Abang, apakah kirakira si Neng akan tambah cemburu atau justru makin cinta sama si Abang?

Pilih sendiri petualanganmu.

Moral dari cerita ini: Jangan pernah menyepelekan perempuan yang posesif dan kompetitif. Jangan juga mempertemukan DUA perempuan yang samasama posesif dan kompetitif pada waktu yang sama.

Akhir kata: ULEK AKU, BANG!!! ULEKKKKK!!!! – @dinadya , daerah jajahan BenHil – Mayestik, 2012.

8 responses »

  1. Ahahahahahhaaaa. Waktu gue ngetwit sedih krn abang tektekmdeket umah udah ga mangkal dan ganti abang, oknum ini jg yg pertama kali nyamber : )))))

  2. @ all: emang dia itu sebenernya ter-ANCUR di antara yang lain. Aku masih punya satu lagi loh aibnya mayan mahadahsyat, nanti akan di-post kalo dia nakal..😆

  3. eh eh eh…kenapa sih kalian semua? Aku itu anak yang paling manis tapi juga paling pedas tauuuuu….. *efek kebanyakan ngemil sambal rujak*

    Itu ngapa sik, udah bagus foto gue diurek-urek eh tapi ujungnya ditongolin juga………….

    …….tau gitu khan gue pasang foto yang muka gue kelihatan jelas cakepnya.

    PS: Smiw, ingat ya semua ada waktunya. #mendadakbijak

    : )))))))))))))))))))))))))))

  4. AAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~~~ DIA MUNCUL😆

    Semua itu ada waktunya, Naddd… Ada waktunya gw tampil manis sehingga lo percaya untuk ceritain semuanya ke gw, kemudian gw peras depan umum😆

    *ingetinget daftar aib sendiri, kunci mulut dan taliin jempol kencangkencang*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s