.kupukupu.

Standard

Kamu tau bahwa kamu akan terbawa senyumsenyum ketika suatu hari seorang teman yang single, BBM seperti ini:

“Jadi gini ya… Aku ketemu sama seseorang..🙂 “

Senyumsenyum itu mungkin disebabkan karena:

  1. Tau bahwa di seberang sana dia pun lagi mengetik dengan muka senyumsenyum.
  2. Tau dan berharap bahwa sebaris kalimat itu akan menjadi awal dari sebuah cerita yang manis dan bertahan lama, kalo bisa selamalamanya.
  3. Senang karena dia memilih untuk menceritakan hal itu sama kamu.

Kalimat semacam itu dikirim seorang teman melalui BBM beberapa waktu yang lalu. Disertai cerita sedikit dan kebingungan khas orang ini-pedekate-apa-enggak-sih yang menggemaskan.

Satu hal yang gw inget sekali dari pembicaraan itu adalah:

“Sama orang ini, gw kok tenang banget ya? Gak ada yang gregetan gitu.. Tapi, nyaman dan tenang aja kalo lagi sama dia.”

Lalu, seperti umumnya perempuan di usia berapa pun, kami pun menganalisa mengenai berbagai kejadian. Bolakbalik dari berbagai sisi, yang berakhir dengan kesimpulan sementara, jalanin dulu, pelanpelan aja, gak harus jadian kan, setidaknya nambah temen.

Pembicaraan itu gak betulbetul selesai. Besokbesoknya, gw menjalani hidup seperti biasa. Temen gw…? Dia menjalani hidup seperti biasa dengan adanya orang baru itu di hariharinya.

Lalu, kemaren dia datang lagi dengan perkembangan cerita yang lagilagi membuat gw ikut senyumsenyum. Seperti umumnya pembicaraan serupa, pembicaraan itu gak betulbetul selesai.

Satu hal yang gw inget sekali dari pembicaraan itu adalah:

“Hubungannya men(y)enangkan sekali. Nyaman. Tapi aku gak merasa gremetgremet, butterflies in my stomach gitu.”

“Maybe butterflies are overrated.”

Maybe.

Maybe..🙂

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s