.kualat.

Standard

Banksy adalah favoritku.

Karenanya, wajib bagiku untuk menyimpan beberapa karyanya di henpon untuk jagajaga dipasang jadi profile pic, kala suasana hati kurang sinkron sama fotofoto yang ada.

Berhubung hari Minggu kemarin suasana hati dan pagi samasama ujan rintikrintik, tentunya alasan yang sungguh tepat untuk memasang gambar ini sebagai PP BBM.

.nyos.

 
 Cocok kaaan?
 
Tapi selang dua menit kemudian, udah banyak tangtungtangtung yang ngomentarin gambar itu, dimana sebagian besar berpendapat:
 
“Itu fotonya serem amat.”
 
Lah?
 

Tapi berhubung gw suka gambarnya, ya tetap aja dia berjaya sebagai profile pic-ku.

Sorean dikit, ada lagi yang berkomen demikian.

Sandy: Btw, lo gak serem ama avatar lo?

Gw: Hahahahha kenapa sih dr tadi pd bilang gt

Gw: Apakah munculnya kuntilandak?

Sandy: Bok itu kayak anak kecil main payung gak napak tanah

Sandy: Trus nangis darah *lebay*

Gw: Hanjeeesssss masa sikkkk

Sandy: Warnanya item pula

Di sini, tibatiba hasrat iseng muncul :P

Gw: HAH item gmn

Gw: Warna-warni gituu

Gw: Itu kan ada pelanginya gt

Sandy: Warna warni gimana? Itu catnya itemkan?

Gw:Ada malaikat2nya

Gw: Bok ini pro pic yg mana sih

Sandy: Yg di bbm kan?

Sandy: Boookk gw merinding

Gw: Iya kan ada anak ujan2an sm pelangi n malaikat2

Gw: Yg pelangi2 itu warna-warni

Sandy: Gak adaaaa!!!

Gw: Lah bagemana sih

Sandy: ‎CaptureNux 2012-02-19 19;48;15.jpg ‪(26.00 KB) >>> kirim foto BBM gw

Sandy: Itu capturenya

Sandy: Kok jd serem beneran gini

Gw: Hahhhhh itu gambar apaan

Sandy: :-O

Sandy: Di profile pic looooo!!!!!

Gw: Bok serius

Sandy: Serius sumpah

Sandy: Bok ah

Gw: Serius maksudnya…. SERIUS amatttt? *jawil dagu*

Gw: Hahhahahahahhahahahahahhahahahahahahah

Gw: *ampuuuun*

Sandy: Ah taik ah

Sandy: *banting bb

Gw: Sannnn ojo nesu taaahh

Gw: Hihibuhohahahhiihihi

Gw: Tadinya ga niat isengin tp jadi iseng

Gw: :*

Sandy: Gw udah panik setelah melihat kunti di pp nanit dulu

Sandy: BENCCIIIIKKKK!!!!!

AHOAHOAHOAHUAHAUHAUAUHAUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAA….

Aduh gw ketawa sampe jongkokjongkok, sampe anak yang lagi main dokterdokteran pun bingung, ikut ketawa dan kemudian KENTUT depan muka guah..😆

Meskipun demikian, di dalam hati terdalam, gw TAKUT KUALAT sama Sandy. Terutama karena dia beneran pernah liat “putihputih terbang” di propicnya Naniet yang (LAGIAN SIH ISENG!) fotofoto di terowongan SCBD.

EH BENERAN AJEEEEEEEEEE…

Malemnya gw mimpi buruk beneeeeeeeeeeerrrrr. Berkaitan dengan kamar kosong yang konon di dalamnya ada orang pernah bunuh diri aja dolooo. Pleus tu orang suka gentayangan. YAASALAAAAAAAAAAMMM… *meringkuk di antara Sabia dan si Dals*

Demikianlah azab dari seorang penakut yang usil ngejailin temennya yang juga penakut. 

Akhir kata: KAPOK.

😆

6 responses »

  1. sukurinnnnnnnnnnnnnnnn….wakakakak, serius yah gara2 tu pp gw tadinya mau ajak yey ngerumpes…jadi ilfil ajah loh..gw serem berasa nonton pelem hantu thailand…ogahhhhhhh

  2. hahhaha…brarti diriku aja yang kelainan ya smit…btw, itu ujannya kalo diperhatiin kok kek mie ya?…*hal yang nampak di mata orang yang sedang kelaparan…ato rakus ya?…kkkk….

  3. GOBLOK :)))

    btw thanks buat kado natal notebook banksy yang keren oalah sangat itu…. nggak ada tandingannya sampe saat ini :))

Leave a Reply

