.voice note.

Standard

Perjalanan pagi hari, dimana si Dals nganterin gw sampe tempat jemputan itu, biasanya memakan waktu 15 menit. Dalam durasi waktu yang sedemikian singkat, segala macem bisa terjadi. Kalo misalnya udah rada on, ya becandabecanda. Kalo masih ngantuk, ya ngobrol seperlunya. Kalo masih basian ngambek semalem, ya yang sebelah kiri cemberut sampe mulutnya nyentuh dashboard. *lebay*😛

Kemaren pagi, karena satu dan lain hal, pasangan sumami estri yang satu ini agak beruntung bisa dapet kesempatan sarapan pagi bareng. Sungguh suatu kesempatan yang amat langka! Maka setelah menghabiskan beberapa saat lebih lama bareng di mobil, ditambah perut kenyang, wajar jika kami berdua menjadi on fire kan….😉

Ini maksudnya on fire kumat isengnya😆

Dan berhubung kemaren itu ada tiga orang sahabat kami yang berulang tahun, kita pun mulai punya ide untuk memberi ucapan ultah barengbareng. Biar efisien. *halah alasan!*

Pertamanya mau nelfon satusatu doang. Kemudian kepikir bikin voice note aja deh, kirim ke BBM. Kemudian kepikir lagi nyanyi aja. Kemudian kepikir lagi nyanyi aja secara kanon! 😆 Aslik, makin lama makin rusak.

Akhirnya, kelar makan kita pun diem dulu di mobil, di parkiran untuk bikin voice note. Proses pembuatan voice note brengsek itu terjadi sebagai berikut:

Percobaan Pertama:

Dals (nyanyik): Happy birthday to you… Happy birthday to you…..

Gw (seharusnya menyambung secara kanon): BAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAK! Kenapa sik suaranya sok ganteng banget!!😆

D: Yahahahahaha… Jadi gimana dong?

G: Yang biasa aja..

D: Ah kamu mah! Ini gak bakalan jadi sampe kamu bisa berenti ketawa!

G: Oke, oke! Ulang!

Percobaan Kedua (mobil sambil jalan

G: Happy birthday to you.. Happy birthday to you…

D: Happy birthday to you.. Happy birthday to you…

G: Happy birthdaaaay, happy birth~daaaaaaaaaay………..

D: Happy birthdaaaay, happy birthdaaaaa~aaaaay…….

G & D : HAPPY BIRRRRRRTHDAAAAAAAY TOOOOOOO… YOUUUUUU!

(ternyata pas sama si Dals sampe di loket secure parking dan buka jendela)

Mbak Secure Parking: Dua ribu, pak!

G: BAHAHAHAHAHHA😆😆

D senyumsenyum gantung, berusaha gak ngomong.

Mbak Secure Parking (keukeuh): DUA RIBU, PAK!

 G: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA😆😆

D: Ini, Mbak.. Maaf yah!

G: BAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA!!!😆😆😆

Percobaan Ketiga

G:  Happy birthday to you.. Happy birthday to you…

D (refleks suara dua): Ha~ppy birth..

G: Jyahahahahahahahah!😆

D: Ahahahaaaaaa, refleks! Udah deh aku duluan ajaaaaa..

Percobaan keempat

D: Happy birthday to you.. Happy birthday to you…

G: Happy birthday to you.. Happy birthday to you…

D: Happy birthdaaaay, happy birth~daaaaaaaaaay………..

G: Happy birthdaaaay, happy birthdaaaaa~aaaaay…….

D & G : HAPPY BIRRRRRRTHDAAAAAAAY TOOOOOOO… YOUUUUUU!

 (dari sini bersahutsahutan saling tumpang tindih)

G: Selamat pagi… Selamat ulang tahun!

D: Selamat ulang tahuuun, selamat pagiii!

G: Semoga senang sehat sukses selalu..

D: Semua yang bagusbagus..

G: … tidak yang jelekjelek.

D: ..ya.

G: Aaaaaaa-min!

D: Min!

G: Have a nice day!

D: Have a wonderful birthday!

(terus ngakakngakak…lupa kalo masih ngerekam)

G: HAHAHAHAHA ini gimana sih, gak kompak!

D: AHAHAHHAAHA, gak ada scriptnya!

G: Eh ini masih nyalaa!

…………………….. dan akhirnya, saking udah bengek ulangulang terus,  yang terakhir itulah yang dikirim dan mengganggu pagi ulang tahunnya tiga sahabat kami: EllieBellie, Dinadya, dan Bowdat.😛

Setelah itu malemnya terjadi percakapan gini:

“Eh, Dals, suara aku lumayan bagus juga lagi Dals, buat siaran gitu. Gimana kalo aku jadi penyiar?”

“Bagus. Palingan nanti banyak mobil jadi sering ganti speaker.

BABHAHBAHABAHHAHAHAHAHAHAHA.. kampret!

Demikianlah kisah di balik pembuatan voice note, yang untungnya sayangnya enggak bisa diupload ke sini. Sebenernya kenapa juga ya diceritain?😆

Eniwey, ini adalah birthday voice note perdana kami. Buat yang kemaren pada protes karena pas ulangtahunnya gak dibuatin voice note, percayalah……..

……… kalian beruntung!😆

6 responses »

  1. Sungguh kalian adalah pasangan kampret yang bikin iri karena segala keajaiban kalian. Gue pagi-pagi dengernya ngakak berat lama banget abis dengerin voice note dari kalian, lalu denger lagi, lalu ngakak lagi, terus begitu sampe sesak napas capek ketawa…

    …Lalu waktu aku dengarkan ke Eyangti: “Mereka umur berapa sih? Kok rebutan omong kayak anak TK. ULANG LAGI DARI AWAL, GA JELAS!” :))))

    Terus malamnya mau nangis gemes terharu karena ada voice note tambahan dari Sabia.

    BEEYBAAAAYYY!!! :*

    Maacim Smiw, OmPut, Sabia *peluk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s