.2011: another night to remember.

Standard

Nyaris di ujung 2011, ada satu lagi Christmas Din-din yang sangat gw nantinanti. Ini adalah acara yang akan diadakan di tempatnya si Tessy dengan format potluck.. Bawabawaan makanan sendiri gitu.

Karena acaranya udah digaungkan dari jauhjauh hari, justru pas awalawal gak terlalu rame yang nanggepin. Giliran udah tinggal seminggu, baru deh rame. Dari masalah makanan sampe baju yang mau dipake. Hahahaha… Merujuk dari obrolan di thread dan BB Group, gw memutuskan kalo ini bukan acara yang baby friendly. Jadi akhirnya gw perginya berdua ajah sama si Dals.

Sayangnya, karena gw kecentilan pengen dandan di rumah dan bukannya pulang kantor langsung ke TKP, akhirnya kita jadi kejebak macet dikit….

….. dan melewatkan sesi doa bersama. Huhuuuuuuuuu aku sedih.😦

.doa bersama.

Tapi gak apaapa deh, karena artinya kita dateng udah boleh langsung makan..😛 *jangan ditiru!! Hehehe* Dan senaaaaaaaaaaaaang karena maemnya enakenak (sampesampe di fotonya banyak banget gw lagi pegang piring, yang tentu saja kusensor😛 )

Long story short….. it was THE BEST Christmas Party EVER. 😀

Sebab…. dimana lagi ada orang pestapesta, tapi alihalih jogedjoged seksi dengan mulut monyongmonyong, malahan…………. MAIN DOMIKADO!!!😆

Ga ada lagi pestapesta yang selain memainkan lagulagu terkini, tapi juga memainkan lagulagu yang HEITZ pada masanya…

… dan ketika gw bilang HEITZ pada masanya itu bukan cuma lagu Lingua, Dewa 19 tapi juga jingle TOKO BUKU GUNUNG AGUNG, PEMILIHAN UMUM, PEKAN IMUNISASI NASIONAL, ORALIT, SELEKTA POP DAN SEBAGAINYA..

*ngakak sampe repelita disusun kembali*

Tapi seneeeeeeeeeng banget. Semua orang bisa ketawatiwi samasama, yang udah lama kenal maupun yang baru ketemu saat itu juga.

2011 adalah tahun yang….. secara umum, cukup buat gw. Ada begitu banyak pengalaman. Ada banyak berita duka. Ada banyak berita suka. Meskipun gak selalu ketemu, tapi bisa memelihara hubungan baik dengan temanteman lama dan juga banyak berkenalan dengan orangorang baru yang akhirnya menjadi teman baik juga.😀

Dan bergembira bersama sebagian besar orangorang yang mewarnai 2011 barengbareng, fotofoto dengan muka senang dan “terlalu senang”, dalam formasi yang (lagilagi) hampir lengkap….. sungguh tak ternilai. Kayanya gw sampe pamit 4 kali saking sebenernya belom pengen pulang.. Hahahahahaha…

Ini adalah jenis postingan yang kalo gw ceritain semuanya hanya akan menjadi inside stuff dan gwnya bakalan ngelantur karena seru sendiri😛  Tapi, ini adalah suatu malam yang kapanpun gw ingat lagi akan selalu berhasil membuat senyumsenyum dan hangat di hati. Sesuatu yang membuat gw mau meluangkan waktu untuk memutarnya lagi di kepala gw untuk bersyukur lagi dan lagi.

This, to a super fine night and all the pretty people…

 

 

….. I cherish you all😀

11 responses »

  1. Oh aku senang sekali malam itu. Menyesal datang terlambat tapi tak menyesal geret-geret 40 batagor dari Bandung.
    Semoga bisa lekas kita ketemuan lagi yaaa… Valentine lunch maybe ?

  2. Akupun senang sekali..the best christmas dinner ever..tp saking pengen buru” ketemuan sama anak” BB ampe’ ilang pas lg jalan mau ke parkiran..dateng agak telat karena sibuk beli BB baru dulu🙂

  3. *mengamini doa suami* AMIN SEMOGA TAUN DEPAN UDAH BERPASANGAN TETAP YA SEMUANYAAA :)))

    oya, untuk Teddy: taun depan kita bawa uno stacko 5 pack abis itu bikin menara yg lebih tinggi lagi!!! *obsessed*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s