.2011: a night to remember.

Standard

Maaf, maaf ya.. Bukannya saya gak bisa move on dari 2011.. Heheh, tapi ada beberapa hal penting di penghujung tahun yang ingin saya ingat selamalamanya, makanya mau diceritain di sini. Tapi berhubung salah satu resolusi harian saya tahun 2012 ini bilang mau lebih produktif kerja, akhirnya malah jadi keundurundur terus deh.. *PENCITRAANNNNNN – amit!*

Heheheee..😛

Tapi, daripada keburu basi, marilah kita selipkan waktu untuk bercerita.😀

Hyuk, mari.

Ini kisah tentang tanggal 27 Desember 2011. Jauh hari sebelum hari itu, gw dan tementemen main gw dari SMA udah mengaturatur acara makan malem bareng.

Dulu pada masanya, waktu kita semua masih lajang, ada saatsaat dimana kita relatif lebih sering ketemuan. Untuk makan malem, nonton, belanja bareng, liburan (sekali doang) atau hepihepi lainnya. Ketika kemudian satu persatu berkeluarga, mulailah kebersamaan kita bertambah besar. Artinya setiap ketemuan, sebagian udah pada bawa rombongan sirkus lengkap dengan sumami, anak dan (kadangkadang) para mbak.

Sekitar pertengahan Desember kemaren, kita sempet nonton bareng cewekcewek doang dan akhirnya ketagihan. Karena itu muncullah ide untuk Christmas Dinner tapi gak usah bawa keluarga, just like the old days.

Dari jauhjauh rencananya udah menyenangkan dan bikin cekikikan, karena undangannya dibikin secara niat oleh Enja. Terus perjanjiannya akan ada tukeran kado yang dibungkus pake kertas coklat, dandan cantikcantik dan makan di Pepenero. Berhubung malam sebelum hari bersejarah tersebut terjadi kudeta tampuk EO oleh Doya, maka tukeran kado pake kertas kado premium (apeuu?) dan makanmakan dialihkan ke Yakoya.

SUNGGUH OTORITER!!!!!

Sementara gw kagak doyan makan sayur, Anthiel gak doyan makanan Jepun, tapi kami semua akhirnya terpaksa nurut sama Doya karena (1) semua takut dia berubah jadi bengis, (2) di Yakoya ada private room jadi gak ganggu tamu lain, (3) Nin yang sedang jadi BuMil part deux tentunya gak bisa menolak apapun yang bertitel all you can eat.

Maka dari itu, gw pun mesti merubah stelan otak gw yang udah ngebayangin makan pastapasta jadi makan shabushabu (dengan catatan akan dimasakin sama Doya.. MWAHAHAHAAHAH..)

Enivey, sejak siangnya udah semangat.. Terus kita dateng relatif tepat waktu semua dan kemudian mulailah cekakakcekikik. Meskipun Sar gak bisa dateng.. Jadi hanya berdelapan sahaja. Seperti biasanya, makan barengbareng selalu dibuka oleh doa bersama. Karena Doya yang ngusulin pindah tempat, maka pilihannya cuma dia yang pimpin doa atau dia yang bayar. Tentunya pilihan pertama menang telak.😛

Terus, mulailah kita makanmakan enyakkkkk… Sambil gosipgosip, ketawatawa sampe lemes dan bersyukur karena pindah ke Yakoya, kalo di Pepenero kali beneran udah diusir sama masnya saking berisik.

.dandanan caem tidak sesuai dengan porakporandanya meja.

 
Sekitar 10 menit kemudian…..

.loh makanannya manaa?.

 
Hahahaahaha.. TENTU TIDAK!
 
Secara ya all you can eat, rugi amat makan 10 menit doang.. Yang ada kita pesan lagih dan lagih dan lagih dan gendatttt semua.. Gak apaapa lah, kan akhir tahun.. *HALAH!*
 
Aku senaaaaaaaaaaang sekali karena bisa ketemuan dengan formasi nyaris lengkap. Seneng juga karena ketika samasama, semua pun terasa sama. Apalagi karena setelahnya dapet kado.. Hahahaha..
 

.cadeuuuu!.

 
 I had fuuuun, fun, FUN!😀
 
Terima kasih ya, cantiks!
 
Moga 2012nya kita tetep hepihepi😀
 
Amiiiiiiiiin!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s