.menjadi pemenang.

Standard

Hampir seumur hidup gw hidup bersama keluarga inti gw, hanya bokap gw doanglah orang yang agak beruntung dibanding nyokap, gw dan kakak gw dalam hal undian. Ketika gw bilang agak beruntung itu artinya dia pernah dapet 1 nomer perdana waktu kita sekeluarga nonton teater DAN dapet door prize TV LCD 43 inchi di kawinan.

Selain itu, setau gw, dalam hal undian HERO, Giant dan temantemannya, mau kita nulis sampe geblek dengan nama seluruh anggota keluarga, gak pernah muncul. Hadiah dari bank apalagi. Meskipun semua kupon undian udah diisi dengan khusuk, pake didoain dan dicium sampe dikasih tanda salib dulu sebelum dicemplungin, eh kok ya sampe sekarang belom ada yang membuahkan mobil atau iPad atau henpon.

Dengan pengalaman itu, gw pun mulai pasrah dan menanamkan ke diri gw sendiri bahwa gw tuh tipe orang yang kalo pengen apaapa, kudu usaha sendiri.

Sampai suatu hari, Twitter datang.

Siapa di sini yang punya Twitter? >>>>> eaaaa, gak penting abis.

Siapapun yang punya Twitter pasti tau ada bermacam akun yang suka bikin kuis. Dari kuis gitugitu doang sampe kuiskuis besar. Karena beberapa orang di TL gw pun banci kuis, kadangkadang aku miris juga, apalagi ketika menjadi saksi bahwa YANG MENANG DIADIA LAGI… *UHUUUKKK* *batuk untuk Kenny Santana*😛

Akhirnya, aku pun mulai tergerak untuk mencoba peruntunganku. Karena gw orangnya dream big tapi menyadari bahwa hasil yang besar biasa dimulai dari langkahlangkah kecil, maka gw pun mulai melirik akunakun yang baru bikin kuis. Dan karena hobiku MAKAN  sandang, PANGAN, papan adalah tiga kebutuhan utama, maka ketika ada kuis berhadiah makanan, gw pun jadi lebih SEMANGAT untuk mengikutinya *gak guna gitu dikoreksi*.

Gw lupa sih, tepatnya gw ikutan kuis apa pertama kali. Yang jelas makanan deh *tetep*. Ketika menang, HWUOOOOOWWWW, rasanya benerbener sejuta banget deh. Pamer akut. Ya maap, kagak pernah menang. Setelah kemudian gw menang cupcakes dan lasagna *kedipkedip*, gw pun mulai memfokeuskan diri untuk jadi quiz hunter bidang pangan. Akibatnya gw sempat memenangkan satu paket Oatbits dan tiga steak Holycow. NGAAAAAPPP! Aku bahagia seperti cewek di komik Time Limit.😀

Setelah beberapa kali tepuktepuk perut kenyang, gw mulai mencoba keluar dari comfort zone.. Hahahaa.. Aku mulai liriklirik kuis lain dan… atas usaha yang mumpuni mendapatkan 1 tas dan 1 action figure dari Loubelle Shop untuk kuis Mocca, 2 invitation masuk Brightspot Market dari Cottonink dan 2 sepatu dari Wondershoe.

(Mungkin ini efek dari udah ketemu beneran sama Kenny dan pas ketemu salaman pleus cipikapiki :lol: )

Benerbener deh, sungguh gembira aku.

Semua itu benerbener mulai membuat aku percaya bahwa mukjizat itu nyata.. Hahahaa..

Isengiseng, gw pun mulai meliriklirik kontes dan kuis lain.

Dan berbuah manits……………………….

.kontes foto pre-wed... hahaha!.

 
…. bahahahahahahak! Biar aja yang menang adalah fotofoto abnormal seperti itu dan ini . Biar aja meskipun mungkin ada yang bilang tacky apa apaan, seraaaah.. Yang penting dapet voucher spa banyaaaaaaaaak… Mungkin kelarkelar serasa abis dipresto :lol:
 
Sekedar catatan: 
Ini bukan postingan riya atau pamer yaaaa, melainkan postingan norak dari orang yang jarangjarang menang kuis.
 
Akhir kata:

Semoga keberuntungan yang didapat di tahun 2011 ini bisa berlanjut ke tahun 2012 yaaaa…
 
Amin!

21 responses »

  1. ini kontes prewed CLEO!!!!
    knapa kutauuu?? karna aku jg ikutannnn, hihihihi..
    tapi cuma mentok dimintain foto hi-res, hiks..

    slamat ya mbak poppiess..😀
    smogi keberuntungan terus berlanjut 2012.. dan menular pada pembaca, hihi.. :p

      • mbak poppiesss!!
        trnyata aku menang jugakkkkk..😀
        *alah, basi bener.. :p

        td disms suami, “masa kata temen gw poto kita masuk cleo?”
        heyakkk, lgsung twit cleo tanya2, telp org cleo, dan ternyata aku dpt parfumm..😀

        ya ampunnnn gini toh rasanya menang kuissssssss.. :))
        maap yah norak norak bergembira, this is my first timeeee!!
        aaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk😀

        ps : sering2 ah komen dimari, spertinya luck-nya bertebaran, hihi..🙂

  2. baiklah ibu smita…sebagai sesama quiz hunter..mari kita saling berebut peruntungan …😀 (ah ngapain berebut ya..rezeki mah gak mungkin salah alamat yaaa..) hehehehhe

    Selamat Tahun Baru , Semoga Kita semua selalu sehat dan diberi kelancaran rezeki, dan Lebih Beruntung (baca : minimal menang gadget gitu ya maksudnya… hihihihihi… )

  3. Ahahahaha taukah kamu, betapa senangnya aku menemukan makhluk yang juga baca komik time limit? Gillaaaaa itu komik sampe sekarang masih sering banget gue baca lhooo… Abis baca itu selalu yakin kalo kata bahlul itu pasti diciptakan buat menggambarkan sosok Nina Onoda!

    Eh terus si lomba foto prewed itu di majalah apa gitu bukan sih? Kalo iya sempet pengen ikut soalnya, tapi terus lupa… Hadiahnya cuma espanola doang ya ternyata? Kirain ada kendaraan bermontor atau tumah tinggal…

    • ahahahaha NINA ONODA! Kalo makan kue sama temennya, dia potong secupil terus sisanya dia makan.. hahahahahahah!!!

      eh iya, di Cleo. Hadiahnya ada nginep di Hard Rock Bali, voucher MAP, parpum sama espanola presto. Nah yang terakhir itu yang akik dapat hihihihi..

    • hahahaha makasih dhita..

      gw ngeces setengah mati sama ira dan nadia dapet mobil. keterlaluaaaaaaaan! hahahaha!

      itu kuis di Cleo, gw udah kawin dua taun baru menang skarang hahahahahaha..

  4. Soal kuis-kuisan, gue pernah jadi peserta kuis apa gitu yang ada di TV. Tapi gue ikutnya pas off air, diminta sama orang TV-nya, sekalian liputan. Gak susah samsek, cuma suruh tebak harga bbrp kali. Yang bener semua, bakal bawa pulang semua barang yang ada.

    Eh gue menang lho. Mulai dari TV, DVD player, home theater, handuk, sampe printilan-printilan apa lagi gitu, buat gue. Pulang dari lokasi (di Karawaci cmiiw), gue naik taxi yang jadi penuhnya gila2an sama hadiah yang gue bawa. Wong sampe gue duduk aja susah. Yang nyebelin, sopirnya kayak H2C dikasih gitu. Jadi begitu gue bayar ongkos+tips, dia masih diem aja dengan muka nepsong. Yaelah Maasss… X_X

    Tapi laki gue lebih spektakuler lagi, Smit. Dia pernah menang Honda Freed tanpa usaha samsek. Ujug-ujug ditelp dr BNI dan sampe kita sangka itu penipuan hehehe… Trus dia pernah menang apa lg gitu. Makanya gue blg, next time kalo gue ikut undian or arisan, mau pake nama dia aja ah. Lebih hoki tampaknya😀

    *maap saya pamer abis-abisan :P*

    • …………………………………………………………………………………………………..

      aku spicles.

      NANTI KALO KETEMU LAGI GW MAU SUNGKEM AH, SIAPA TAU KENA UNTUNGNYA😆

  5. masa-masa keemasan gue jadi pemenang kuis adalah saat sma kelas 1-3, menang mulu setiap ada kuis di beberapa radio.

    sampai akhirnya ga pernah lagi menang, kayaknya diblacklist deh… :))))

  6. hwaaa coool, jadi inget dulu suka menang kuis nonton bareng film apapun dari holiwut sampe indonesia sampah, dapet 2 tiket *tapi bingung dikasi ke siapa saking seringnya nntn solo* girangnya udah kayak tiket ke Eropa deh, gimana tiket ke surga??
    selamat ya smita pasti kenyangnya beda deh kalo gratisan hahah😀

Leave a Reply

