.Hari Ibu #2.

Standard

22 Desember 2011.

Walaupun belum dua tahun menjadi Ibu, tapi ini adalah kali kedua saya merayakan Hari Ibu.

Masih piyik jika dibandingkan sama mamah saya, tapi bahkan belum dua tahun menjadi Ibu udah mengajari saya untuk menghargai dan menghormati Ibu saya lebih banyak daripada apa yang saya pelajari selama hampir seumur hidup.

Masih gak malu dan sepertinya akan selalu jadi rabid mom, karena menganggap itu adalah suatu privilege. Hahaha..

Masih dan akan selalu belajar menjadi ibu yang lebih baik untuk si kesayanganku..๐Ÿ™‚

Semoga berhasil๐Ÿ˜›

2 responses »

Leave a Reply

