.ter-wedding stalker :))) .

Standard

Kemarin, sekalikalinya buka Facebook lagi, kebetulan di newsfeed liat adek kelas gw jaman SMA baru update statusnya menjadi married with… adek kelas gw juga jaman SMA.

Gw gak kenalkenal banget sama mereka. Cuma gitugitu doang, ngobrol juga hampir gak pernah, walopun yang cowok juga junior gw di ekskul jaman dulu. Tapi gw tau mereka udah pacaran lama banget, ya dari SMA kayanya yah.. Dan kalo gak salah, kemudiannya LDR.

Antara hasrat kepo dan emang seneng liat fotofoto orang kawinan, gw pun liatliat foto mereka. Lalu hati meleleh….πŸ™‚

Fotonya bagus. Duaduanya terlihat bahagia dan manis. Pestanya seperti dihadiri orangorang terdekat. Seneng aja liatnya.

Setiap orang pasti punya cerita cintanya masingmasing. Dan gw gak bisa aja untuk gak wondering kalo pacaran dari SMA terus LDR itu pasti dinamikanya banyak banget… (ditulis oleh seseorang yang bisa mati kangen kalo LDR-an.. LDR is SO not for me. )

Kadangkadang ada pasanganpasangan yang, kita asumsikan, bakalan bersama sampai saatnya bilang “ya, saya bersedia“. Pasanganpasangan itu ada yang sampai ke fase itu, ada yang enggak. Dan yang enggak itu, biasanya, mengagetkan banyak orang dan mungkin membuat banyak orang sedih.

(Seperti halnya salah satu pasangan yang kita kenal ya, Dals…..😦 )

Dilihat dari komenkomen di fotonya, sepertinya pasangan adek kelas gw adalah jenis yang semua-orang-tau-atau-berharap-mereka-akan-sampai-ke-i-do. Termeleleh deh bacanya. Walaupun kalian gak tau, semoga selalu langgeng yaaaa..Β  Amin.πŸ™‚

 

One response »

Leave a Reply

