.kentjaaaan!.

Standard

Setelah drama tiga babak, manyun panjangpanjang dan nangis beremberember, akhirnya sumami (yang kurang tanggap terhadap #kode) pun mengajak estri demanding pergi kencan. IHIYYYY!!!!!

Maka, dengan semangat 45 campur males macet demo campur pengen jaga Sabia siang supaya malem bisa kencan tanpa rasa bersalah, istri pun ambil cuti! *niat abis* Hihihihi..

Eniwey, kerana kita berdua pemalas, sampe si Dals berangkat kantor pun belom ada ketentuan mau kemana dan ngapain. Sampe akhirnya, siangan, si Dals ngabarin dan diputuskan kalo kita berdua akan………………………

……………….. KARAOKE DATE!

IHIIIIYYY! HITS!

Maka, jadilah malam itu, setelah makan malam, gw sama si Dals melipir ke karaoke keluarga yang gambarnya Anak Anjing Hepihepi itu. Lalu kita berdua mementaskan GEBYAR KONSER JUMAT MALEM 2011…

“ANCOL MASIH KUAAAAAAAAAATTT?!?!?!”

Hahahahahahahaha…

Aselik, aku bahagia.

Biarpun kayanya waktunya kurang, sampe salah satu sewot kalo lagi nyanyi terus satunya ngatur: “udah ya?! Ganti aja!”😛 . Biarpun suara kembang kempes. Tapi bisa jingkrakjingkrak, jogetjoget, jeritjerit sampe ngakakngakak maksimal jumpalitan. Ada lagulagu yang sukses dibawakan, meskipun kebanyakan gagal😛 . Pun ada lagulagu boyband yang dinyanyikan sambil madep belakang ~ pertanda jumawa hafal matik sama liriknya. HAAHAHAHAHAHAHAAH!

Terima kasiiiiih, sumamiku yang heitssss… Sungguh kencan yang romantis… (NOT!) dan membuat hatiku bahagiaaaaaaaaaaaaaa sekalih😀

Semoga sesi berikutnya lamaan lagi sampe membuat masmas waiter yang di depan pintu panas hati dan teriak “aer.. aerr!” gitu yah?! Hihihi.. *kirim branwir*

Catatan: Ketiadaan fotofoto merupakan hal yang disengaja dikarenakan takut mengumbar kenistaan di depan publik (#eaaaa padahal mah karena udah keburu seru nyenyong jadi lupak!)😛

Akhir kata: I love you BIG time, FXMEPutzl!😀

14 responses »

  1. aduh gw seneng banget karaoke *kamu tau lah ya smiw*

    tapi suamiku juga seneng banget nyanyi lagu2 Slank. aku sering cemas dia memonopoli… maklumlah bekas anak band… *sigh*

    *kabur*

    • mihun, sumamimu itu anak band namun DRUMMER.. jadi tidak seharusnya memonopoli!! kecuali dia sebenernya hasrat jadi front man gak terpenuhi naaaah itu sebabnya dia memonopoli…

      *masih ngakak kalo bayangin joji nyanyi slank meremmerem*😆

    • baahahahahahahaha.. besokbesok lamaan ya, Dals.. terus bilang sama masmasnya gak usah nungguin depan pintu biar kita ga jaim..😆

      terima kasiiiih yaaa, sekali lagi..

      aku tak sabar ingin kencan lagiiiiiii…😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s