.empat belas.

Standard

Sabia udah 14 bulanπŸ™‚

Terkliseklisenya klise, tapi……… rasanya cepet banget. Masih inget banget sampe sedetildetilnya gimana sehari sebelum lahiran, setelah dan bulanbulan pertama di mana dia masih begitu kecil dan belum bisa ngapangapain selain tidur dan nangis.

Fast forward to 14 months later… Voila!

Tampaklah seorang anak perempuan yang udah bisa jalan sempoyongan, yang kalo purapura dikejar bakalan berusaha lari sambil jeritjerit, sampe yang ngejar panikπŸ˜† . Anak perempuan yang doyan makan, senang “nyanyi” (baca: membuat nadanada gitu), senang narinari kalo ada lagu, selalu pengen kenalan sama anak kecil lainnya. Anak perempuan yang iseng, jail, kadang suka marahmarah. Anak perempuan yang punya kosa katanya sendiri. Anak perempuan yang suka purapura ikutan pake lotion tapi gak suka pake jepit. Anak perempuan yang mulai suka main masakmasakan.

Poros hidup saya, lentera yang selalu memberi terang dan membuat saya selalu ingin dan bisa menemukan jalan pulang.πŸ™‚

Ini memang bukan hari ulang tahunmu, tapi kami merayakan kehadiranmu setiap hari, setiap menit, setiap detik, Sabia.πŸ™‚

Terima kasih sudah menjadi tujuan hidup kami.

Semoga kami bisa terus melakukan yang terbaik buat kamu, selalu dan selalu..πŸ™‚

12 responses »

    • ya kaaaaaaaaaaaaaann… kakak Nadia idolakuuuu.. pas ke Kiddy Cutz, lgs bilang, “mau dipotong model kakak Nadiaa..” hihihihihi.. nanti ajarin Sabia masak ya, kakaak.. boleh kaaaak, giordanonya, kaaaaaak..πŸ˜›

  1. Si anak yang pas lahiran gw kira cowok dan pas jenguk gw panik2 sendiri gak berani bilang sama lo dan Putra karena di datanya ditulis “Jenis Kelamin: PEREMPUAN”

    Ntar digendong ya nduk..πŸ™‚

  2. @ marisantosa: gigit kecil yaaaa bolehnya… pake bibir ajah..πŸ˜†

    @ ste: ayooo ketemu..

    @ nuxandy: hahahahahahah serius!?πŸ˜† nanti gendong tapi jangan sampe pup lagi ky waktu di GanCit…πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s