.Senin bahagia…..

Standard

….. adalah ketika hari dimulai dengan menerima ini:

ย 

ini…..

ini…..

dan ini….

DAN 10 buku Tini lainnya yang belum difoto! AHAAAAAAAAAAAAYYY!

Kesemuanya itu akan melengkapi bukubuku bekas yang sudah ada di rumah, seperti dalam postingan ini dan tambahan dari Mbak Lala manis yang datang di hari Jumat kemarin (makasih Mbaaaaaakk…๐Ÿ˜€ ):

 

Moral dari cerita ini:

Kebahagiaan itu jangan ditunggu, tapi DI U SA HA KAN.

Sekian dan sampai jumpa pada belanjaan lain kali kalo dompetnya udah bisa napas lagi… Hihihi..

PS: Seandainya ada yang dobelย  gitu, kirakira ada yang berminat gak sih? Nanti gw pilahpilah dulu yaaaa…๐Ÿ™‚

Until then… ta-ta!๐Ÿ˜€

14 responses »

  1. what a lovely way to start your week๐Ÿ™‚

    beli dimana Smit?
    aku mauuuu banget ngumpulin lagi…buku jaman kecil udah ngga tau dimana saking sering pindah2๐Ÿ˜ฆ

  2. Astaga gue punya semua itu jaman duluuuuu, sampe dibundel segala biar ga ada yang ilang. Trus dilungsurin ke adek2 dan spupu2 gue… Kangen ih bacanya๐Ÿ˜€

  3. aduh, g pembaca silent nih dari dulu tapi kali ini harus meninggalkan jejak karena g iri beratttt. Semua buku2 yg g baca dulu….senang yah Mbak! moga2 makin lengkap koleksinya!

  4. Hallooo… komen perdana nih dimari..
    Btw buku yang Walt Disney seri pilih sendiri petualanganmu aku pun punyaaaaa!!
    kayaknya kalo rak buku diubek-ubek masih ada deh.
    Kalo ada yg dobel aku mau lho tampung๐Ÿ™‚

  5. yaampun…dapet dari mana itu? aku suka bgt si tini…gambarnya bangusss bangettt.
    dulu sy jg maniak buku saku enid bylton ;))
    ada juga buku disney yang di setiap halaman kita dikasih 2 option utk dipilih, klo option A lanjut ke hlmn sekian, klo option B ke hlmn sekian…itu seru bgt… secara ga sadar belajar milih jalan hidup hehehe…
    i miss my childhood books. kasihan deh anak sekarang ga punya buku2 bagus.๐Ÿ˜ฆ
    btw, salam kenal yah…๐Ÿ™‚

  6. Mbak, maaf nih nyamber. Kalo dah beres baca, boleh dong buku2 Pak Janggut-nya dijual ke saya? Hehehehehe… Suka bgt, ingat masa2 Majalah Bobo deh… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s