.cups of cuppies.

Standard

I’m a sucker for dessert pictures.

Serius deh. Terutama saat gw bete, kesel, puyeng karena sesuatu, google image dari makanan manis itu adalah salah satu yang bisa mengembalikan mood gw menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Di Aksara, kalo si Dals bisa nguplek di tempat CD dan majalah atau apaanlah, gw bi(a)sa ditemukan di tempat graphic novel atau di tempat buku masak, lagi bukabuka buku resep makanan manis ~ hanya untuk ngeliatin gambarnya doang😛

Dan di antara semua jenis makanan manis, sejak dulu gw selalu paling tergilagila sama cupcakes.

Cupcakes bagi gw adalah kue yang lucu. Terserah deh kalo orang mau bilang itu cuma muffin atau bolu yang kebanyakan make up apa gimana. Menurut gw tampilannya manis, dan bikin seger ngeliatnya.

Ketika di jaman sekarang ini udah bertaburan orang jualan cupcakes online, gw makin menggila lagih. Hahaha. Soalnya seru, tinggal pilih, klik-klik, order terus nungguin deh satu box berisi kecilkecil manis.. Aaaaaaa😀

Ini ada beberapa toko/jual cupcakes online yang sudah pernah beberapa kali atau pun baru akan kupesan. Kalikali ada yang butuh. Cuma jangan tanya ya, enakan yang mana.. Karena seperti emak gw yang menganggap semua mie ayam itu enak, aku pun menganggap semua cupcakes enyaaaaaaaakk…😀

Ixora Cakes

 

 Cupcakes Company

Jollyroo

 

Awfully Chocolate

Minilovebites

 

Terus… apa lagi ya?

Ada yang punya info lagi?

(Gw masukin gambargambar ini aja udah seneng.. Hahaha.. What a way to start Friday.. 😛 )

Hayuuukk, dicoba😀 Nanti kasih tau ya, kalo ada  yang enak lagi…😀

===

Ini bukan posting berbayar. Tapi kalo ada yang mau ngasih, juga akan diterima dengan tangan terbuka dan perut bahagia.. Hahaha..😛

11 responses »

  1. gw pun suka penampilan cupcakes karena mereka imut-imut menggemaskan dan cantik. tapi sayang gw suka kecewa sama rasanya..susah kayanya nemu cupcakes yg ga terlalu manis eneg, apalagi yg sehat seperti cake nya itu carrot cake atau apalah yg mengandung buah2an.

  2. gue juga demeeeeeeeen… gue suka liatin joy of baking sama cupcake blog. bikin ileran di kantor. gue sempet nyobain beberapa cupcake yang dibeli dari online store dimarih…rasanya gak nendang. kuciwa deh eike…untung gratisan, hyahahahah.

  3. dan saya masih penasaran bikin cupcakes yang enak dan cantek..andai mbak dekat bisa jadi tester sepanjang masa..:D

    *aku ga suka makan cupcakes*

  4. mbak smita, aku selama ini jadi silent reader petitepoppies nih. gambar si cupcake awfully chocolate menggugah selera banget, menurutku itu cupcake coklat yang paling enak (yang pernah dicoba)😀

    salam kenal ya😉

  5. smiten, there’s one to check out…the owner is my friend in college, but i think she lives in singapore, so i dont know if you can order to jakarta or not, but so far, her decoration is the cutest one I ever seen (don’t ask about the taste, never try ’em) ……but you’re right, just looking at the pictures, it’s very inspiring, i’m not a cupcake girl, to sweet for me, prefer muffin or pancakes. …happy eye-candying! 😀

    http://www.cottoncandybakeshop.tk/

  6. Halooo salam kenal yaa🙂
    Cupcake aku pernah coba cupkeiks sama dapurQ (d twitter ada dua2nya kok) menurutku enak dua2nya! Klo dapirQ enak RBC-nya but still dia adalah pembuat blueberry crumble ter-enak didunia……….

Leave a Reply

