.Ikuze Japanese Food Bazaar.

Standard

Waktu kapan itu, gw berlimaan sama Dals, Sabia, maminlaw dan si adek jalanjalan ke Epicentrum Walk. Kebetulan gw lagi pengen makan sushi dan juga punya voucher makan dari www.disdus.com , maka cussss-lah kita ke yang namanya Ikuze Japanese Food Bazaar.

Salah satu hal yang gw suka dari restoran Jepang adalah kebanyakan lay-out tempatnya itu unik. Ini juga yang gw alami waktu dateng ke Ikuze. Mereka mengatur restorannya sedemikian rupa supaya memiliki aura Japanese Street Market lengkap dengan 5 kedai terpisah untuk berbagai macam makanan dan minumannya.

Kedai pertama, Shinjuku, menyediakan minuman seperti juice, beer, sake dan ocha. Setelah itu, ada Ginza untuk appetizer, pasta, pizza, soba dan ramen. Ada juga Roppongi untuk salad, sushi, salami dan dessert. Kalo mau rada berat dikit, Shibuya menyediakan teppanyaki, udon dan robatayaki, atau bisa juga Asakusa untuk tempura, katsu, teriyaki dan bento.

Bahasa Jepangnya tuh: Sagala Aya gituhh.. *bukan deng, ngaco*😛

Eniwey, karena udah laper, kita pun akhirnya pesen salmon sushi, crazy crab sake roll, king sake cheese roll dan yakimeshi seafood.

Ini dia penampakannya mereka yang siap disantap:

 
 

salmon sushi

 

crazy crab sake roll

 

king sake cheese roll

 

yakimeshi seafood

Kalo yang sushisushian dimakan ramerame dan yakimeshi seafood dilahap oleh si Dals seorang diri.. *cih!*😛

Tapi seriussss, enaaaaaaaaakk..😀 Apalagi yang king sake cheese roll itu enaaaaaaaaaaaak bangettt.. Kejunya meleleh abissss.. Suka banget.

Overall, senang makan di Ikuze. Makanannya enak, suasana Jepangnya dapet, walaupun mungkin karena made-to-order jadi agak butuh waktu sebelum makanan sampai ke meja kita, tapi worth the wait. Atau mungkin emang sengaja nunggu ya, supaya bisa main sudoku yang disediain di meja? Hehehe.. Terus kita juga senang karena ada pemisahan ruang smoking dan non-smoking, jadi saat itu, Sabia (yang tidur) tidak terganggu asap rokok.

Buat yang penasaran kaya apa restoran Ikuze ini, bisa liat gambarnya di bawah ini ya..

shinjuku

 

ginza

 

roppongi

 

shibuya

 

asakusa

 
Ikuze sendiri dalam bahasa Jepang artinya: “let’s go!” loh. Jadi kalo setelah ngelihat gambargambar di sini, jadi pengen, yaaaa… let’s go to…
 
Ikuze Japanese Food Bazaar
Rasuna Epicentrum Ground Floor
Jl.HR.Rasuna Said
Jakarta
Telp: 021-29941228/ 021-29941229

 

… and have a happy belly!😀

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s