.2nd.

Standard

Dalam rangka memperingati 730 hari bobo bareng, alias dua tahun nikah, dari jauhjauh hari gw udah bilang sama si Dals kalo taun ini kita berdua mesti tuker kado. Hahahahahhh.. Sungguh. Istri. Yang. To-the-point aja yah…

Mengapa aku tibatiba minta kado? Soalnya gw udah beli waktu taun lalu itu, kita lagi mingguminggu tegang menjelang kelahirannya Sabia, jadinya dirayakan dengan sederhana. Selain itu, ingin menambah sparks ajah. Selain itu, dan alasan yang utamanya, ya emang gw banci ajaaaaa pengen dapet kado dari sumami. Hihihiih..

Maka, dari jauhjauh hari aku pun sudah mempersiapkan kado untuk si Dals. Sebenernya awalnya gak sengaja….πŸ˜›

Jadi, suatu hari, di Twitter tibatiba ada temen gw yang nge-RT seseorang yang lagi ngetwit tentang cajon. Apa itu cajon? Klik sini aje ye, daripada gw udah sotoy taunya salahπŸ˜› Nah didorong oleh rasa penasaran dan inget dulu banget si sumami pernah pengen punya, gw pun men-follow seseorang yang bernama @superluckyphili itu. Setelah menyimak, eh ternyata ayahnya dia produksi cajon. Pas itu gw langsung dapet ide untuk tanyatanya dan pesen lewat DM.

Waktu itu sih, pesenpesen aja. Setelah dipikirpikir, kalo gak ada momen tibatiba gw ngasih hadiah besar pasti si Dals bakalan bawel. Akhirnya diingatingat dan dipaspasin, gw putuskan untuk ngasihnya pas ulang tahun pernikahan aja.

Dasar gw anaknya suka ga bisa tahan sendiri kalo punya kejutan, maka dari jauhjauh hari gw udah bilang ke si Dals kalo gw punya kado. Karena si Phili ini tinggalnya di Bandung, gw bilang, kadonya dari jauh, nanti dikirim, dan sebagainya.

Si Dals dengan sok tau (dan ngarep), bilang,

“Kamu mau kasih aku Optimus Prime ya?”

Hidiiiihh.. Plis banget deh!

Si Dals ini seneng bener sama Transformers. Secara film itu pernah membuat gw sama dia berantem besar sampe nyaris gagal kawin, tentu saja Optimus Prime kagak ada banget di hati dan pikiran ai. Hahahahaa.. Tapi, akhirnya gw play along juga. Dan terjadilah percakapanpercakapan seperti ini:

“Dals, aku udah transfer loh buat si itu…”

“Ih, bentar lagi dateng dong Optimus ke rumah.”

lalu…

“Eh, Dals, udah naik pesawat loh, si itu…”

“Dir, lamalama aku jadi mikir kamu mau kasih aku orang pake kostum Optimus Prime ya buat kado anniversary?”

“Haaaaaahahahahaa! Iya, tapi versi KW, aku kirim kami Optimus Prime versi Indonesia yaitu Optimis Primus.”

terus…

“Eh Dals, kamu tau gak, kalo selama ini pas kita nginep di rumah bonyok aku, kamu tuh udah tidur seatap sama si itu?”

“Orangnya udah dateng?!”

“Iya, udah bobo di kamar kakakku..”

… dan halhal tolol sejenisnya.

Saking intensnya pembicaraan tentang Mas Timus ini, akhirnya luluh juga hati estri. Takutnya dia keburu kebayang beneran gitu bakalan dikasih mainan itu, ternyata enggak. Maka, yasudahlah, biar kata hampir menyebabkan gw gagal kawin, demi sumami, daku belikan juga si Ostimistis tersebut.

Maka pas hari H, pagipagi gw kasih sumami teaser gambar ini:

.Mas Timus.

…. dan sorenya sungguh priceless ngeliat sumami berbinarbinar melihat ini:

... gelap amat yah?

Sebagai barternya, istri yang baik mendapatkan ini:

.baju lebaran, buku dan CINCIN.. ihiiiiiiiy!.

Terima kasih, Daaaals! *peluuuuuuuk*

Kegembiraan tuker kado ini disaksikan anak manis yang ikut tepuktepuk tangan dan jogetjoget pas si Ayah mainan cajon-nya..πŸ˜€

Ada banyaaaaaaaak sekali yang terjadi sama keluarga kecil kami dalam dua tahun terakhir ini. Ada yang senang ada yang sedih. Kadang ketawa sampe melintir, kadang berantem sampe pusing.

Tapi, di atas semua itu, enggak pernah putus harapan dan doa aku agar kita bisa selalu samasama. Karena itu, maaf ya Dals dan Sabia, untuk kesalahankesalahan Ibum. Terima kasih untuk semuaaaaaa yang sudah kalian lakukan untuk aku. Dan semoga kita bisa terus saling melengkapi untuk menjadi satu keluarga yang selalu ada untuk satu sama lain. Amin.

Terima kasih ya buat semua keluarga besar kami juga. Terima kasih, Tuhan..πŸ™‚

Β 

 

17 responses »

    • terima kasih Nadiaaa… errr, suami gw jg gak tipe beli kado sih, tapi untuk kali ini udah disertai ancamanancaman, jadi mau gak mau beli deh. hahahahaha!

  1. ohh kotak yang dibawahnya itu cajon? aku kira itu biar si optimus keliatan tinggi. efek baru buka wikipedia setelah selesai baca postingannya. Selamat ya.. semoga terus saling mencintaiii

  2. you’ll always always always be my favorite couple. los bebes pueden lah pokoknya =))))) *masih ngakak sampe melintir dan cukuplah segini aja komentar saya di sini karena kalo diterusin pasti jorok abis bahasa saya… mari lanjutkan di groups sajah*

    *peluk smitputsab*πŸ˜€

  3. Terima kasih semuanya..!
    Untuk istriku, tengkyu buat kado2nya..
    Tapi yg lebih penting lg, tengkyu buat 2 taun ini yah..
    Semoga kita berdua makin kuat mengarungi samudera pasai, ups, samudera kehidupan mahligai perkawinan, tanpa noktah merah, walopun angin tak dapat membaca dan senja makin merah, yang penting cinta kita harus lebih panjang drpd sekedar tersayang tersanjung dan cinta fitri..
    PS : taun depan peningkatan yah.. drum set lengkap, atau Optimus Prime versi kartun 80an yg klo di pim 2-3 juta itu, huahaha.. *siap2 dilempar popok bekas*
    PS : I LOVE YOU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s