.fatherly love.

Standard

Aku suka bagaimana dia selalu bertanya, “Sabia lagi apa ya?”, di saatsaat dimana kami cuma berdua dan jauh dari rumah. Bercanda maupun serius.

Aku suka hangatnya hatiku, waktu menemukan tweets seperti ini setelah kami berdua pergi seharian dan pulang terlambat…

ah, ga bs maen ama Sabia, udah tidur.. pdhl pengen bgt.. #twitbapak2
 
walhasil, diliatin aja lah si nona kecil, sambil sodorin kelingking ke tangannya, minta digenggam.. #twitbapak2
Makin meleleh pas tadi pagi baca ini…..
 
pagi..! mari sarapan nasi + ayam bakar sambil liatin anak tidur..
 
Terharuuuuuuuuuuuuuuu….
 
Terima kasih, Sumami/Ayah, sudah menjaga kami😀
 

.my Dals, my Bee, my life....🙂

13 responses »

  1. Saking cantiknya Sabia, sampe dulu gw kira itu foto bayi cantik yang dicomot dari google… Maap yah Mbak Smita…🙂

    Semua orang tua (dan orang2 di sekitarnya) pasti bilang bayinya yg paling cantik / lucu / ganteng, meskipun menurut gw semua bayi tuh sama aja. Gimana ngebedainnya coba? Tapi khusus buat Sabia…. emang bener deh cantik banget… dan ini bukan basa-basi🙂

  2. Eh gw masih inget dia ngetiwt gini: “Gadis kecil berguling, makin besar jatah kasur Ibum dan Sabia. Makin kecil jatah kasur ayah” — well kurang lebih seperti itu sih. Gw ngebayanginnya Putra ditindas gitu. hahahha

  3. Pingback: .#Day6: ChittyChatty Days. | . love . laugh . life .

Leave a Reply

