.mengulik mini-but-mine.

Standard

Rumah gw apa kabar yak? Hahaha.

Setelah kemaren renov kecilkecilan mengenai penambahan stop kontak dan pemberesan di sanasini, sekarang ini gw lagi asik bikin list dan menunggu datangnya THR untuk bisa merealisasikan apa yang seharusnya terealisasikan. Namun, lama kelamaan, mandek juga, karena sesek napas. Hahahah. Banyak juga ya bok.. *keluh*

Isengiseng, daku pun mulai rajin kirimkirim email sama para desainer interior dan arsitek yang gak sengaja kutemukan blognya di Internet. Nanyananya, kalikali dijawab. Tapi tentunya karena kakak gw desainer grafis, gw juga ngerti yang namanya mikir itu juga kerja, jadi aku pun tanyakan berapa harganya kalo minta tolong digambarin.

Kan keren, lagiiih, kalo rumah kecil tapi digambarin sama desainer beneran kan semuanya jadi berfungsi maksimal.

Namun, adapun, ternyata setelah ada yang membalas, harga desain juga membuat aku ngleper. Apalagi hitungannya harganya dihitung per meter persegi!!! Bisa bangkrut gw ya, secara rumah gw itu car port-nya aja udah 120 meter persegi sendiriii… *ini parkiran rumah apa Indomaret?* :P Huahahahaha..

(Tandatanda gw setres adalah kalo udah mulai sering ketawa dan ngelucu-gak lucu tidak pada waktunya).

Ini gimana sih, tementemen gw ga ada yang mau gambarin desain gratis apah?!?!?!? Eh, memang sik, aku sudah pernah digambarin sama Chai tentang isi rumahku ini.. Tapi kamsudnya sekarang daku pengen digambarin bentuk perabotannya gitu…😛 (KAN BANYAK MAU KAN!!)

Jadi, yang sekarang gw lakukan selain menclok ke blognya temantemanku yang baru punya rumah seperti Nita, Meta dan bolakbalik ke blognya neng yang satu ini juga, adalah browsingbrowsing gambar ruangan ajah. Udah gitu gw anaknya cule, jadi gw nyarinya yang plekplekan letak pintu dan jendelanya sama kaya rumah mini but mine, jadi nanti tinggal niru peletakannya aja gitu.. Hehehehe.. << mulai ketawatawa ga jelas kan!?

Sebenernya pengen juga mulai ngisi rumah dan nempatin, mungkin di akhir minggu dulu gitu.. Latian belajar tinggal bertigaan. Cuma ya bagemana yah? Hehehe… (Stop the giggling part, would you!

Jadi masalah utamanya menurut gw adalah rumah kita belom ada kamar dan kamar mandi pembantu. Nah, gw pengen renov nambahin itu, tapinya waktu mau bikin sama developer, dia mengeluarkan harga yang bahkan dompet gw aja ikut jerit. Giliran sekarang udah jadi, gw jadi anak bokek yang labil dan banyak mau…

… ini nambah kamar pembantunya di belakang apa di atas yah? Kan kalo di atas enak bisa ada tempat jemur😛

Terus sekarang kalo tiap lagi jalan kemanaaaaaa gitu, ngeliatin rumahrumah orang, kalo bisa intipintip dalemnya pengen tau dimana naro tangga yang bagus.

Sungguh banyak gaya. Heueheuehue..

Sebenernya sih, menurut gw, tanpa kamar pembantu kita belom bisa pindahan, karena kita pasti butuh seorang asisten untuk menjaga rumah itu dan Sabia. Tapi nanti kalo udah ada pembantu, gw ragu juga sih, bakalan tega ninggalin Sabia (yang belom bisa ngadu/ngomong kalo ada apaapa) berdua doang sama ART. Yang ada mah gw maunya kaya gw jaman kecil dulu, kalo siang dititipin ke rumah eyang gw. Jauh lebih aman, terjaga dan yang penting, biarpun ribet dikit, enggak bakalan nyesel.

Tapi entahlah….

(Ngelantur yeee..)

Bagaimanapun, si mini but mine ini membuat gw punya fondasi mengenai berbagai keputusan besar nanti di masa depan. Kaya sekarang, gw udah mulai pasang radar mau nyekolahin Sabia di mana. Jadi udah mulai memantau sekolahsekolah yang relatif deket dan bagus.

Hihihihihihi.. Memang seru ya punya keluarga sendiri itu..

Yah, sudahlah. Berhubung ini postingan setres dan tidak berisi, maka akan saya sudahi.

Akhir kata: buat yang punya blog tentang rumahrumah, aku mau intip doooooong, tinggalin link yaaa.. :D  Buat yang baik hati mau gambarin rekomendasi renov dan perabotan juga boleh.. Hihihihi…

8 responses »

  1. Wahai Poppies yang apik, menarik, ciamik, dan tidak doyan klenik maupun mistik… Berjanjilah untuk memasukkan gambar2 ke postingan selanjutnyah..😀

  2. udah baca postingan tentang rumahnya sampe yang trakir, tapi kok ga ada gambarnya ya? cuman tangga doang..di posting dong mba…please..*ngarep bgt
    pengen cari contekan juga, karena aku juga suka ngintipin dalem rumah tetangga..hehe

Leave a Reply

