.patjaran.

Standard

Sejak punya anak, waktu gw dan Dals untuk bisa pergi berduaan untuk bersenangsenang itu benerbener bisa dihitung dengan jari. Ini bukan komplen loh yah, tapi cuma cerita aja tentang suatu kenyataan.. Heheh.

As much as we love having Sabia around us, kita juga menyadari bahwa kadangkadang perlu waktu pacaran – yang cuma berdua doang dan bersenangsenang (bukan karena mau ke kawinan temen atau apaaa gitu) untuk menjaga sparks. Eaaa.. Hehehe.. Eh tapi bener.

Berhubung kita enggak punya nanny dan minta bantuan keluarga untuk jaga Sabia, jadi untuk mewujudkan pacaran ini kudu disiasati dan curicuri waktu serta mohon pengertian dari yang dimintain tolong. Ya meskipun kadang malumalu kuciang juga sih, karena jadi ketauan mao pacaran😛

Bulan ini aku senang karena kita udah bisa punya dua kali kesempatan pacaran. HWOH.. luxury loh itu.. :p

Pacaran yang pertama waktu gw lagi cutay di minggu pertama Juli itu. Setelah nitipin Sabia di bonyok gw, gw dan Dals pun pergi jalanjalan. Sebenernya ya gak sepenuhnya pacaran, karena masih ada halhal domestik yang dilakukan seperti nengok mini but mine yang lagi direnovasi tambah stop kontak (don’t ask!!)😛 Tapinya abis itu kita melakukan kencan klasik, yaitu makan dan nonton Catatan Harian Si Boy (mengenai pengalaman nonton yang seru akan aku post setelah filmnya turun dari bioskop yah, soalnya takut spoiler😛 ). Ihiiiiiiiiy😀

Untuk menjunjung kencan tersebut, daku pun dandan duluuuu *info ga penting* Hihihi. Seneng deh, walopun gak jauhjauh juga sih, di kota satelit sebelah.. *halah* Tapi yang penting adalah begobegoan berkualitas dan gandenggandengannya.. Hihihi. Ih lope deh. *kenapa nulis ini aja euphoria bener kayanya.. *😛

.noh, gw seneng bener tampaknya.. Si Dals lagi bileg dad biddeg.

Kencan kita yang kedua bulan ini adalah nonton “Mocca Last Show“. Walopun sedih karena band kesukaan gw bakalan vakum untuk waktu yang tidak dapat ditentukan, tapinya yah seneng bisa nonton dan sama si Dals, sementara Sabia di rumah sama bonyok Dals dan adek.😀

.biar gelap, tetap ceria😀 .

 
Seneeeeeeeeeeeeeng banget karena bisa pacaran. Walopun selalu terselip, “Sabia lagi apa ya?” , walopun gak seringsering tapi justru menjadikannya spesial. Terus serunya, setelah pacaran gitu sampe rumah barengbareng lagi ngurus anak. Rasanya gimanaaaa gituh..
 
Demikianlah cerita pacaran kali ini. Sekarang lagi mikir dulu mau kemana dan kapan pacaran berikutnya… Hahahaa..
 
Ciao!
 
 
 
 
 

 

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s