.twenty ten.

Standard

Akhirnya setelah beberapa bulan yang lalu ngerasain jadi istri (lebih) muda yang punya sumami berusia kepala tiga, hari Senin kemarin tiba saatnya gw dapat gilirannya dari yang kemarin berusia dua puluh sembilan menjadi seorang berusia tiga… err, dua puluh sepuluh. *heyeh!*

Jelang hari ulang tahunku yang jatuh di hari Senin kemaren, tanggal 4 Juli tersebut, Minggu malemnya kita ke kawinan temen gw dulu. Abis itu pulang. Sampe di rumah, beresberes udah jam setengah 12 malem. Kalo duludulu, sebelon gw dan kakak gw kawin, di rumah gw ada ritual doa malam bersama gitu sama keluarga. Tapi, malem itu, bonyok gw dan Nagacu (anaknya kakak gw yang lagi nginep) udah tidur. Jadi, gw berasumsi malam itu ga ada doa bersama. Lagipula si Sabia juga udah tidur dan sebagainya.

Maka, aku pun berharap banyak pada sumamiku…😛

Bagaimanapun, seperti kata pepatah: istri beranganangan, kantuk sumami yang menentukan. Selidik punya selidik, orang yang diharapkan cuma tidurtidur ayam kok ya nampak tidur serius. Hedeh.

Akhirnya, berhubung masih jelang ganti hari, gw renungan sendiri ajah seperti tahuntahun sebelumnya. Mengenai halhal yang udah gw capai, halhal yang udah gw lalui dan berterima kasih atas segala pengalaman dan anugerah, gitugitu deh. Kelar renungan pribadi, di luar rumah ributribut, aku pun agak geer sedikit. Apakah mungkin ada yang ngasih kejutan?

Nyatanya cuma tetangga yang ENTAH KENAPA jam 12 malem kurang dikit masih aja cececowet depan pager.

Krik.

Akhirnya gw pun mulai berpikir positif. Terus mellowmellow dikit. Ih, walopun terancam gak diselametin tengah malem buta, tapi ikhlas dan bersyukur banget kok karena sekarang udah ada si anak manis ini pas ulang taun.. Terus juga punya sumami baik hatiii…😀

Tibatiba lampu BB udah kelapkelip aje.

IRONIS INIIIIHH… Masa sumami tidur sebelahan tapi yang nyelametin temen duluan?

Maka, tanpa tedeng alingaling, GW SIKUT AJAH YANG BERSANGKUTAN!😆

Baru deh kriyepkriyep cari HP, trus nyengirnyengir…

“Yah, Dir.. telat berapa menit..”😛

Hohohooo.. Pupuslah ke-purapura ikhlas-anku tadi. Ternyata masih penting diselametin orangorang tersayang pas pergantian hari. Hihihih.. Apalagi kalo abis itu dikasih kado.. Hihihihihi…

Makasih ya Sumammmiiii…😀

Berhubung ulang tahun itu, maka minggu kemaren gw pun menghadiahkan diri sendiri……. CUTI SATU MINGGU. Ihiiiiiiiiiy! Bahagianyaaaaaaaaa…😀

Pagipaginya aku dibangunkan oleh BoNyok dan Nagacu.. Malemnya ketemuan kakakku, Inyi dan Caya.. Diselametin adek, mama, papa in law jugak.. Terus seharian dapet banyak ucapan selamat… Senaaang deh…

Terima kasih ya Tuhaaaan, untuk semuanya.. Semoga Engkau juga senantiasa melindungi semua orang yang kusayang.

Amin😀

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s