.angket.

Standard

Si Dalsen dimintain tolong oleh seseorang untuk isi angket buat bahan tesisnya orang itu. Topiknya menyangkut subyek Bapak yang punya anak usia 0 – 36 bulan.

Karena gw kepo mendalam, maka gw teror, “Ntar kalo udah jadi aku liat yaaa….”😛 Lupa kalo jaman dulu pas bikin angketangket begituan kan statusnya confidential. Hihihi..

Tapi kemudian pas si Dals udah kelar ngisi angketnya, ternyata beneran dikirim ke gw. Ternyata isi angketnya menanyakan skala sikap (sangat tidak setuju sampai sangat setuju) tentang halhal yang menyangkut dirinya sebagai bapak juga skala sikap tentang halhal yang menyangkut dirinya sebagai lakilaki.

Membaca jawabanjawabannya bikin gw setengah bangga setengah terharu misty eyed  gitu.. *lebay*

Sampai gw menemukan bagian yang meminta jawaban Benar – Salah. Dimana terdapat pernyataan:

Ibu yang menyusui bayinya bisa mengurangi berat badan yang bertambah saat hamil dengan lebih cepat.

Dengan manisnya dia jawab….

Salah.

……………………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………………

(muncul visual gw mencengkram kerah baju Dals dan mengguncangguncangnya)

……………………………………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………………………………….

Hidup itu keras. Kejujuran apalagi!

Sekian dan terimalah aku apa adanya, Dals!!!!! resep diet yang berhasil.

5 responses »

Leave a Reply

