.road trip!.

Standard

Akhir minggu kemaren, kita jalanjalan😀

Tujuan utamanya ke Cirebon, karena ada kawinan sepupu dari keluarga besar nyokap. Setelah itu, dengan pertimbangan memangkas setengah jalan, dari Cirebon mampir dulu ke Bandung supaya pulangnya gak capekcapek banget (dan tentunya sempet jalanjalan dikit)😛

Maka, pada hari yang sudah ditentukan, berangkatlah gw, Dals, Sabia, bonyok gw, kakak+Inyi+Naga+Caya dan juga keluarga om gw beserta dua sepupuku lainnya si Aga+Agi naik dua mobil. Adapun komposisi mobil pertama diisi oleh: Aga, Agi, tante gw, nyokap gw, Nagacu dan om gw. Sedangkan mobil kedua berisi kk gw, Dals, Inyi, Caya, gw, Sabia dan bokap gw.

Cuuussss! Berangkatlah kita ke Cirebon!

Berhubung ini pergi jauhnya Sabia yang pertama, gw agak khawatir juga sih kalokalo dia mabok darat atau rewel di jalan. Kenyataannya sih, walopun sempet makan disuapin di jalan juga enggak mabok. Cuma, sempet pup aja di tengahtengah jalan tol sehingga kita mesti melipir ke bahu jalan buat ganti popok.. Heheheheh.. Maap, keadaan darurat, bos!!

Di jalan, dia juga banyak bobok. Kalo lagi gak bobok, main sama Caya. Atau bergumamgumam kecil atau liatliatin jalanan.. *bejek* *gemes sendiri*

Tapi yang gw sadari adalah kalo jaman dulu perjalanan gini gw bisa tidur 3/4 perjalanan, dan bangunbangun seger, kali ini….. tentu saja agak sulit, sodarasodara. Berhubung mangku anak manis hampir 9 kg sepanjang jalan yah.. *uruturut pinggang*.

Sampe Cirebon, Sabia jetlag JEGLEK. Tidurrrrrrr melulu. Udah gitu, dipindahpindahin gak bangun juga. Hehehe. Kasiaaaaaaaaan. Besoknya bangun pagi pun harus dibangunin, karena pagipagi mesti ikutan ke akad nikah. Meski demikian sampe di tempat kawinannya pun dia teler kembali. Hehehe..

Pulang kawinan langsung cabut dari Cirebon ke Bandung. Sampe Bandung makan malem di ETC, dan icipicip beer peuyeumnya yang mahajaya ituuu.. ENDEUSS…

Dari ETC, aku pun mulai lobilobi emak bapakku untuk dititipin Sabia bentaran, karena mau ketemuan sama Shasy the Passy, di @warungngebul – nya @vabyo. Setelah boleh, cussslah gw Dals Inyi kkku Aga Agi dan Caya-yang-sudah-tidur pergi ke sana.

(Seperti biasa, gw selalu langsung labil kalo ninggalin Sabia jalanjalan malemmalem😛 )

Tapi kemudian senaaaaaaang, karena dapet es krim kebanjur kopi dari Vabyo… Terus makan roti keju melelehleleh. NYAMMMMLENGGG! Dan tentunya ketemu Passy dan Biyan. *pelukkkkkkkkk*😀

Abis itu, sesuai janji sama bonyoks, pulang jam 11. Ambil Sabia dan pindahin ke kamar. Eh dia gak bangunbangun lagi loh semaleman. Aselik jeglek banget. Namun demikian, jam 6 pagi udah mulai bangun….. di kala ayah ibumnya masih teparrrrr.

Akhirnya dia mainmain sendiri dan nonton tivi. Sebelum kemudian pas gw liriklirik, dia lagi duduk dan terkantukkantuk sendiri. Hihihihi. Sini, tidur lagiiih! *gemes* Akhirnya dia tidur lagi sampe jam setengah 8.😛

Cabut dari hotel jam 9. Mulailah kita kelilingkeliling khas turis. Tour de FO and distro.. Ketemu sama Pinonyuuuuuuu…😀 Aku senang, senaaaang, senaaaaaaaang! *peluuukk*

Abis dari Bawean, makan sianglah kita ke Cafe Bali. Lagi disuapin, tibatiba Sabia tidur dan ditoweltowel pun gak mempan. Yastralah. Akhirnya setelah selesai makan, kita pun kembali ke Jakarta…….

…. yang mana Sabia tidur dari Cafe Bali dan baru bangun di depan pintu masuk Bintaro….. (oh, anakku, kamu kasiaaaan! *nangis*)

Dengan demikian, berakhirlah jalanjalan bahagia bersama keluargaku.

Terima kasih, Tuhan. Terima kasih semuanya… Aku sungguh senang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s