.kejutan!.

Standard

Alkisah, beberapa waktu silam, terjadilah berantemberantem gengges antara pasangan sumami-estri sehingga akhir minggu yang tadinya menyenangkan ditutup dengan cemberutan dan awal minggu yang harusnya membuat semangat pun dimulai dengan suasana “mengheningkan cipta”.

Hari berjalan seperti biasa. Dimana kadang kalo inget lagi sebel, istri cemberut lagi. Apalagi pas ditelfon, kagak dijawab, maka makin manyunlah gw (oh, ini lagi ngomongin gw ya?😛 ).

Kemudian, pas lagi seruserunya manyun, telfon gw bunyi. Karena kebetulan pas itu lagi gak bisa ngangkat, maka terpaksalah di-reject. Tak lama kemudian sumami mengirimkan foto.

Captionnya: Ini lobi mana?

Sambil cembetut, gw liat fotonya. Dan setengah menit mikir, lah ini lobi mana sih, kaya kenal? LOH INI LOBI KANTOR GW YAH!??!

Terus dengan begoknya mikir, eh, emang kantor dia jadi kantor klien gw yah, jadi ada yang kesini terus fotoin…?

Terus berhubung gw saat itu lagi di ruang IT, yang ngadep ke tempat parkir, gw pun mulai azas praduga binti geer bin ngarep, …..apa dia jemput gw ya?

KWANGKWAAAAAAAAAANG….

Setelah diterawang, nampaklah mobil yang amat kukenal lagi bertengger di antara mobilmobil lainnya.

Buruburu gw bales: kamu jemput aku ya?

Terus dia soksok ngeles gitu. Gw juga masih geergeer arep gak yakin gitu sih. Tapi lama kelamaan makin yakin.

Ihiiiiiiiiiiyyy! Ternyata beneran dia jemput guweeeeeeeh…😀

Intermezzo: mungkin buat sebagian besar perempuan, dijemput sumami di kantor mah udah jamak bener yah. Tapi kalo buat gw enggak. Soalnya kantor gw tuh jauh bener, benerbener tempat jin buang anak, belok kiri masih sanaan lagi. Jadi, gw mah enggak pernah arep dijemput sumami.

Karena itu, tentu saja setelah gw liat twitnya si Dals yang berbunyi, “35 km, 2 jam, 1 botol mizone dan 1 timtam isi 8” aku sungguh terharu atas perjuangannya dalam penjemputan perdana ke Negeri Kabut ini… Hihihihihi….

Udah deh sepanjang jalan euphoria. Hehehe. Ya, walopun ngantuk dikit karena biasanya kalo pulang naik jemputan kan bisa tidur, berhubung sekarang dijemput jadinya mesti tahan ngantuknya supaya gak dibuang di tol.

Dengan demikian, kunyatakan, permusuhan dibatalkan!

Pinteeerrr banget deh bikin istri gak marah.. Besokbesok ga usah nunggu brantem yah, buat jemput. Kalo emang syaratnya gitu, tiap hari brantem dong kita :p  

Heheheh..

Akhir kata: terima kasih ya, Dals!

*ketjup sampe ketjut*

Mwah!

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s