.in case of emergency…..

Standard

Dikutip dari cerita seorang teman di BB Group:

“Jadi waktu itu gw lagi interview buat kepala satpam. Gw tanya ke dia, ‘Pengalaman apa yang paling berkesan selama di kantor lama?’.

Nah dia ceritain deh tuh waktu terjadi kebakaran. Ceritanya panjang dan seruuuuu banget… Tentang penyelamatan aset dan karyawan.

Terus gw tanya, “Pada saat kejadian, posisi Bapak saat itu di mana?”

Dia jawab, “Hari itu saya lagi cuti.”

….. dan gw bersyukur di BB Group gak ada fasilitas audio yang menyuarakan suara ketawa kami semua saat itu.

*ngakak sampe jempalit!!!!!!*

😆😆😆😆😆

5 responses »

  1. bwahahahahahah…… tolil ga kira2….. gw jumpalitan nahan ketawa di kantor nih, sialan !
    kalo ketemu Bapak itu mau aku traktir cendol pake eskrim ah.

Leave a Reply

