.kekuatan superhero.

Standard

Disclaimer: Apabila terjadi kesamaan nama dengan tokoh rekaan di dalam tulisan ini, hal itu merupakan murni kebetulan sahaja…

Minggu pagi, mobil, setelah disalip motor gilak.

Lakilaki (L) mengeluarkan makian yang berhubungan dengan hasil sekresi.

Perempuan (P) mengeluarkan makian yang berhubungan dengan rendahnya tingkat intelegensi.

L dan P kuatkuatan pelototpelototan sama si pengendara motor (isi dengan katakata yang mencerminkan hasil sekresi) dan (isi dengan katakata yang mencerminkan rendah tingkat intelegensi) tersebut yang lagi ngintipngintip dari spion motornya sebelum kemudian kabur kencengkenceng. Dasar (isi dengan katakata yang definisinya menyangkut tingkat kewarasan yang rendah) (tambahkan tanda seru yang banyak)!

L: Kadangkadang aku tuh pengen punya kemampuan tau nama orang.

P: Hah?

L: Iya, kadangkadang aku tuh pengen punya kemampuan tau nama orang DAN nama bapaknya. Jadi, kalo ketemu orang yang kaya gitu lagi, aku bisa bilang: “Hei, Jono! Awas ya, nanti gw bilangin Pak Joko loh, kalo lo nyetirnya gak bener!!!!!

P: HAH!??!?!

L: Iya, kan nanti dia jadi takut dan minta maaf karena dia pikir kita kenal sama bapaknya… <—— diucapkan dengan raut wajah puas.

P: ITU TUH SUNGGUH KEKUATAN SUPERHERO YANG GAK PENTING!!! HUAHAUHAUHAUHAUAHAHAHAHA!!!

L: HUAHUAHUAHUAHHAHAHA!! Tapi kan kalo kita tau nama bapaknya seseorang, dia jadi atiati dan gak enak sama kita!

P: Kamu mengharapkan dunia akan menjadi lebih baik kalo kita tau nama orang dan bapaknya?

L: Iya. Misalnya nih, kita ditodong, “Harta atau Nyawa?” Terus kita jawab, “Ivan ya? Anak Pak Mansyur kan?

P: BOOOOOKK.. YANG ADA DIA MALAH LANGSUNG TUSUK KARENA TAKUT DIBILANGIN KE BAPAKNYA KALO DIA NODONG!!!!

HAUHAUHAUAHUAHUAHAUHA!!!!!

Moral dari Cerita Ini:

Penulis menghimbau kepada pembaca perempuan, kiranya kelak memilih lakilaki yang lebih pintar dalam memilih kemampuan superhero. Sebab, sesungguhnya masih banyak kemampuan yang lebih JELASJELAS berguna ketimbang tau nama bapak seseorang terus sok kenal padahal enggak.

Sekian dan terimalah pasanganmu apa adanya.

😆😆😆😆😆

12 responses »

  1. Boleh ngakak yah.. Boleh yah yah yah…
    Dalam hal ini Smit, mohon maaf saya terpaksa setuju sama Popo. (Eh nama tokohnya seharusnya disamarkan ya?)
    Iiii gemes sama kalian berduaaaaaa *cubitcubit*

  2. Jika dipalak di bis kota dan mengeluarkan nama senior si pemalak aja menyebabkan gue bisa malak balik, gue rasa gue setuju sama, sebut saja si putra (mungkin nama sebenar-RED)

    Hahahaha! :))

  3. *komen tambahan yang baru terpikirkan setelah pencet tombol publish di komen saya sebelumnya :

    Kalo menyebut nama bapak membuat pelaku kejahatan menjadi takut, apakah menyebut nama bapak juga akan membuat pelaku kebajikan merasa lebih dihargai?

    Soalnya kalian berdua (ehm, maksud gue kedua tokoh L dan P di crita ituh) sangat lucuk dan menghibur, pasti papah2nya pada bangga yah. *kabur

  4. Mungkin lebih baik tau nama Ibu, Smit, karena surga di telapak kaki Ibu…kita bisa takut2in, nanti gak masuk surga lho….*kelamaan kaleeee, keburu dibacok*

  5. Smitttt…
    kamu sudah sakseis membuat diriku nyengir kuda membacanya…
    hehehehe…

    kalo lelaki pilihan ku dong pengen punya kekuatan super biar bisa mengutuk para pengendara motor yang ugal2an di jalan… jadi kalo dia ngutuk dengan hasil sekresi ya orang itu berubah jadi hasil sekresi…
    kalo dia mengutuk jadi monkey, ya jadi monkey lah orang itu.. hihihihi…

    *berpikirkeras apakah lelaki itu sudah cukup pintar dalam memilih kekuatan super.. hehehehe…

  6. @ F.X.M.E.Putra: tiada duanya genggesnyaaaa.. huahuahuahahaa! :*

    @ and.i.try: bapak-bapak kita berdua kayanya cuma bisa mengelus dada liat kelakuan anakanaknya😆

    @ kokonda: THAT WAS EPIC! Sama kaya waktu lo tidur di angkot terus tangannya nabok orang depan tanpa disengaja. HAUHAUAHAHHAHA!!

    @ mandhut: harap sabarrrr ya buukkk😉

    @ Ibeth: dan gw keselek karena baca “DIBACOK” hauhauhahaha!! Serem abis!

    @ savira: itu kekuatan yang lumayan keren loh, mengingat efeknya langsung berjalan pada saat itu juga.. Hahahahahah!

    @ marisantosa: nyeeeeeeeeeettt, sampe lo nulis itu, gw gak sadar loh kalo itu mengarah ke IRVAN MANSYUR! I guess I’m dangdut by heart.. HAHAHAHAHAHHAAH!!

    @ miund: jadilah bahu tempatku bersandar, mihun, jadilaaaahhh! huahuhahahaaha!

  7. kalo kekuatan superhero ini dipake pas jaman smp/sma, niscaya banyak teman-temannya yang akan menderita. at least in my time *ehem* nama bapak itu bahan ledekan paling ngena. :)))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s