.soon….. sing suwe.

Standard

Inilah yang terjadi apabila koneksi telepon putusputus, sehari sebelum sumami ulang tahun:

Istri (I): Eh, kamu soon-to-be thirty yah?

Sumami (S): Hah?

I: Kamu! Soon-to-be thirty!

S: Apaan?! Putusputus!!!

I (mulai berpikir sumami lagi denial): Hahaha! Gak jadi deng!

S: Apaan!? Serius aku gak denger, tadi kamu bilang apa?

I: KAMU.. SOON-TO-BE THIRTY KANNN!??!

S: Oh.. Iya. Sun juga deh buat kamu! Mwah!

HAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!

Ternyata koneksi putusputus bisa bikin orang romantis! Seringsering deh!

HAUHAUAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA!!!

3 responses »

  1. HUAHAHAHAHA, Goblok….
    Sejak kapan kata-kata “SUN” dipake lagi? udah gak pernah denger sejak dibelakang truk “sun dong yang”…
    Wuakakakaka….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s