.random rant (another post emakemak).

Standard

Hari ini gak niaaaat banget kerja. Boohoo. :(

Si pipi apel sakit di rumah. Batpil udah dari hari Minggu. Senin makin jadi, Selasa malah demam.. Ngaaaah! Alhasil liburlibur, gw sama si Dals menghabiskannya dengan ke dokter, terus uapin si Bee di kamar pake air panas + minyak kayu putih, dan sebagainya. Huhuhuhu.. Sedih deh liatnya. Mukanya lemes gituh. Huhuhuhuhuhuhu… Semesta, sehatkan dan kembalikanlah anakku yang lucu dan cengengesan.. Ngaaah!!!

Semaleman dia tidurnya gak enak. Pagipagi juga jadinya gak tega banget ninggalinnya. Saatsaat begini jadi pengeeeeeeen banget bisa membelah diri. Tapi berhubung gak mao menentang alam, ya rephrase aja.. pengen bisa kerja dari rumah. Ini si anak maunya nempel terus. Nangis jeritjerit, bikin gak tega.  Akhirnya telat (LAGI) berangkatnya.

Sampe kantor dimarahin karena telat. Mana gw gak punya sarapan, di kantin gak jual roti, tukang ketoprak udah pergi, yang biasa ada nasi uduk abis. Akhirnya sok kece — sarapan cereal sama kismis.

Sekarang LAPERNYA LUAR BINASA…. *krucuuukk*

Hari yang “indah”. Semoga ini pertanda bakal dapet duit. *gak nyambung*

Selamat pagiiiiiiiiiiiiiii semua…. Ditunggu kiriman makanannya😛

*krucuuuuuuuuuuk*

4 responses »

  1. kemaren si upik abu ini menanti2 kedatangan kalian😦 semoga sabindut cepet sembuh dan bisa main jerit2an lagi yaaa. hey semit, kirimin makanan donggg

  2. @ rancil: iyaaaaaaaah.. hhuhuhuhu.. lemes doi jadi dari dokter ga bisa kemanamana.. pas diuapin keringetan terus nangiiiiis… hehe. mudahmudahan besok bisa kirim makanan yaaak krn hari ini pun mesti ke dokter lagi buat inhalasi.. btw, kmrn Naga ke rumah terus ngedatengin aku dan bilang, “tante rani mana?” :p

    @ mrs.arrazaq: yahahahahaha.. terlalu transparan yah!? hhehehee.. makasih yaaaa neng🙂 bentar lagi kita lulus S1 yaaah! yip! yip!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s