.jangan semaput di Negeri Kabut.

Standard

Ini sebenernya adalah kejadian yang udah lama. Tapi setiap kali keinget selalu bikin senyumsenyum sendiri.

Jadi begini ya….

Di kantor gw itu, di Negeri Kabut ini, setiap sebelom mulai meeting, ada yang namanya safety briefing. Jadi, di situ dikasih tau kita ada di ruangan mana, kalo ada keadaan darurat harus bagaimana dan menghubungi siapa. Kalo ada kebakaran, hubungilah orangorang yang udah pernah ditraining madamin api, kalo ada gempa bumi, hubungilah si orang tertentu yang sudah paham harus apa. Pun kalo ada yang pingsan, ada tiga orang yang sudah dilatih CPR yang siap membantu.

Adapun tiga orang tersebut adalah bapak A – berkumis, bapak B – berkumis dan gemukan, serta bapak C – necis dan tanpa kumis.

Suatu hari, sebelum miting, gw pun bertanya sama bapakbapak terdekat yang duduk sebelahku,

“Pak, kalo Bapak pingsan, Bapak pilih mau ditolongin sama yang mana?”

Jawab:

“Saya mendingan cubitcubit diri saya sekeras mungkin supaya jangan sampe pingsan!”

Dan gw pun terpaksa menunduk dalamdalam supaya gak keliatan sama orangorang kalo gw ngikik setengah mati, sambil berpikir, mungkin itulah penyebabnya di kantor gw belom pernah terjadi orang pengsan.

HAAAAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!

๐Ÿ˜†

2 responses »

Leave a Reply

