.mom’s day.

Standard

Untuk seorang ibu, yang lebih dari dua dekade lalu, mengorbankan jiwa raganya untuk melahirkan gw ke dunia…..

Untuk seorang mamah yang selalu mau mendengarkan ceritacerita gw dari kecil sampe sekarang — dari yang paling penting sampe yang paling gak penting, yang selalu siap memeluk gw saat gw menangis dan selalu ada untuk ketawa bersama gw…..

Untuk seorang emak yang lucu, doyan sinetron, paling jago nawar segala macem, temen belanja yang paling menyenangkan, yang meskipun jarang memasak tapi semua masakannya paliiiiing enak…..

Untuk seorang eyang uti yang seneng sekali beliin bajubaju lucu dan topitopi centil untuk anak gw, yang kreatif dalam membuat lagulagu pengantar tidur maupun mainanmainan yang anehaneh…..

Untuk seorang perempuan yang selalu ada di pikiran, hati dan doa gw, seseorang yang meskipun mungkin tidak selalu sejalan pikiran sama gw tapi akan selalu gw bela, seseorang yang merupakan dunia gw, seseorang yang juga selalu gw mohonkan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaannya lahir bathin…..

….. selamat ulang tahun, Mamah!🙂

I love you much more than you know…..😀

4 responses »

  1. Selamat ulang tahun, Tante Cantik nan Ramah….
    Semoga selalu diberikan kesehatan dan limpahan rejeki yaaaa *peluk dr yg waktu itu bawel di RS*

  2. Selamat ulang taun Tangte….. semoga selalu sehat dan happy2 terus sama oom RT, ii saya yang waktu itu bawel sama Ibeth di RS, hehehehe……

  3. tante happy birthday yah, mudah2an panjang umur, sehat selalu, dimurahi rezeki, dikuatkan imannya, lancar dunia akherat… amien amien..

    aku belom naik jabatan lagi nih sejak jadi kasir… *Terus curhat*

Leave a Reply

