.dad’s day :) .

Standard

Untuk seorang ayah di suatu rumah yang pernah (dan masih) kutempati hingga saat ini (kadangkadang) :P…..

Untuk seorang papah yang sering sekali menjadi orang pertama yang gw telfon, saat gw kesasar, dapet berita bagus atau galaugalau gak jelas…..

Untuk seorang bapak yang hampir selalu masih memberi suapan pertama dan terakhir dari makanannya untuk gw…..

Untuk seorang eyang kakung yang manis dan mau susah payah repotrepot menggendonggendong anak gw yang doyannya bangun melulu, ngocehngoceh dan males bobo….

Untuk salah satu lakilaki yang paling gw cintai dalam hidup gw, seseorang yang juga merupakan dunia gw, seseorang yang semua kebaikannya terlalu panjang untuk dituliskan di sini, seseorang yang selalu ada dalam doa gw seumur hidup, seseorang yang selalu gw mohonkan kesehatan, kebahagiaan, kebersamaan dan kesuksesan lahir bathin….

….. selamat ulang tahun, papah🙂

I love you much more than you know!  😀

6 responses »

  1. Selamat ulang tahun ya Oom, semoga selalu diberi berkah kesehatan dan kebahagiaan dengan keluarga… Papamu itu tampak luar pun sudah menyenangkan sekali ya, seneng deh aku pernah kenalan.

  2. aku jadi inget papaku lhoo…. meskipun nggak pernah berbagi makanan, tapi memang dia yang pertama gw tepon kalo gue nyasar🙂
    selamat ulang tahun oom, semoga selalu tabah menghadapi smita *urut dada* *dada oom RT* *digaplok*

Leave a Reply

