.bintang baru.

Standard

Belakangan ini dunia maya dan garis waktu diramaikan dengan kehadiran zodiak baru, si Ophi-something. Terus konon kabarnya, dengan adanya bintang baru tersebut, semua orang bintangnya berubah.

Temen gw yang seneng main bintangbintangan ini bilang ke gw (yang “tadinya” seorang “Cancer Girl” ini) bahwa, “sekarang lo jadi Gemini.” Dan dia sebel banget karena dia, yang “tadinya” Taurus harus jadi Aries, seperti ada tertulis pada artikel ini.

Sesungguhnya, no offense buat semua orang yang percaya sama dunia perzodiakan, tapi segala keramaian tentang bintangbintangan ini membuat gw pengen ngakak.😛

Karena apa…? Karena, menurut gw, malah jadi keliatan bahwa emang bintangbintangan ini yaaaaa emang bikinan. Okeee.. CMIIW yaa..😛

Jangan salah, gw juga kadangkadang doyan baca zodiak. Tapi, buat luculucuan ajah. Dan jangan salah juga, kadangkadang gw pun ikutikutan sok tau “oh, kalo Gemini orangnya blablabla.. kalo Cancer blablabla..” tapi pada dasarnya gak ngertingerti amat. Gw gak tau Cancer cocoknya sama apa, gak cocoknya sama apa. Unlike some people, yang tiap deket sama orang bisa dicocokcocokin bintangnya, gw mah kagak ngerti samsek. Buat gw yang penting nyambung ajah. Perkara tibatiba menurut primbon zodiak Cancer cocok sama Pisces itu mah bonus..😛

Yang gw tau, Cancer itu moody dan sensitif. Karena gw merasa begitu dan banyak literatur perbintangan bilang gitu, jadi aja gw merasa gw Cancer sejati.

Nah giliran sekarang, tibatiba gw jadi Gemini…. (katanya).

Alihalih membuat gw labil seperti temen gw yang dari Taurus menjadi Aries, gw malah pengen ketawa. Karena apakah itu berarti gw seharusnya tidak moody dan sensitif lagi? Apakah dengan berubah menjadi Gemini gw otomatis menjadi life of the party, seperti kata artikel ini?

Aya-aya wae…. 😆

Inti dari tulisan kali ini adalah……………. sutralah!😛

Idup udah ribet, masa masih mao diribetin dengan bintang yang ujugujug berubah. Meskipun nanti kalo anak gw udah gedean dan nanyain bintangnya gw pasti bingung jelasinnya😛

Yang jelas, kalo menurut gw, orang kalo rese mah ya rese aja.. Gak perlu tau bintangbintangan. Perkara saya punya banyak teman yang kebetulan berbintang Taurus, Virgo dan Libra, itu cuma kebetulan semata…🙂

Sekian.

8 responses »

  1. Setujuh mbak poppies.. Urusan perbintangan emang suka bikin ribet. Tapi masih kalah ribet dengan urusan pershioan, ampun dahhhhh.. Bagi para pendahulu kita yang telah dengan sangat “kurang kerjaannya” memproklamirkan zodiak dan juga shio saya ucapkan selamat karena sakses membuat hidup kami tambah rempong..

  2. Kalo berdasarkan ilmu perbintangan yang baru, aku seh jadi Scorpio. Ahhhh tapi aku tetep ajah maunya berbintang Sagitarius. Hahaha. Biar dikata Sagitarius sejati gitu loh😀

  3. mungkin kalo masih ABG trus bete trus nulis gituu yaa di diary-nya bareng sama temen-temen seganknya :))

    btw, aku dari sagitarius ganti jadi ophiuchus😀

  4. konon (jgn dibalik), cewek cancer memang senantiasa mdambakan mengagumi mengidolakan mharapkan cowok pisces.. hehehe..

Leave a Reply

