.2010: sebuah retrospeksi.

Standard

2010 udah berlalu selama 5 hari. Tapi gak afdol rasanya kalo gw gak bikin posting mengenai rekap taun kemaren. Jadi walopun udah telat, yastralah yaaa….🙂

Sebelum post yang ini, gw sempat menulis tentang resolusi gw taun 2010 yang mana hampir semuanya gak betulbetul tercapai :P  Tapi, bagian menyenangkannya, gw justru mendapatkan halhal yang lebih baik dan lebih besar dari apa yang gw harap dan rencanakan🙂

Apa sajakah itu….?

.hamdun dari Januari 2010, sehingga nyaris sepanjang tahun tampilan seperti ini -- big, bigger, best dah! HAHA..

.Februari 2010 - blog ini masuk Chic😀 .

.Maret 2010 - bumil dan sumami jejingkrakan nonton 311 di TenDoor! Jalan kaki sampe gempor!.

.May 2010 - pacaraaaan ke Bandung.. Ini posisi di Teko yang kaya rumah di cerita anakanak..🙂 .

.Agustus 2010 -- menetas dan melahirkan anak ini..🙂 *sebenernya sekarang mukanya udah berubah dikit, tapi biar kaya Suri Cruise, fotonya belom seringsering di-publish😛 .

.September 2010 - isengiseng yang membawa berkah😛 .

.and... this. What is this? Hmmm....😉

 Terima kasih Tuhan…

Terima kasih semua…

Semoga 2011 juga menjadi tahun yang indah untuk kita semua.

Amin :) 

*Last Pic was borrowed from gettyimages.com* 

11 responses »

  1. @ all: yang terakhir itu adalah………………………………
    ……………………………………
    ……………………………………
    ……………………………………
    …………………………………😉

  2. Yang terakhir adalah : sangkar tempat burung n telur2nya bernaung (baca: Petitepoppies beliin gw kancut/sempak baru, hehehe…) *siap2 tameng sblm digampar bini*

Leave a Reply

