.hari pertama (lagi).

Standard

Biasanya, gw selalu menantikan bulan Desember. Bulan di mana gw bisa soksok gloomy, minum coklat panas sambil selimutan di kamar atau seru sendiri belanja Natal.

Baru kali ini, selama seumur hidup gw, gw gak menantikan Desember sama sekali. Karena dengan datangnya Desember, itu berarti cuti melahirkan gw kelar.. sama dengaaaaaaan ninggalin Sabiaaaaa…😦 Huhuhuhuh…

Jadi aja dari dua minggu yang lalu gw udah mencoba hipnotis dia dengan berulangulang bilang:

“Bee, sebentar lagi Ibum masuk kantor. Kamu jangan rewel ya.. Kalo ngantuk, mau bobo, langsung merem aja gak usah nangis. Kalo bangun tidur, kalo bangunnya sendirian baru boleh nangis. Tapi kalo misalnya pas bangun tidur di deket kamu ada Akung atau Uti, atau Eyang Mama atau Eyang Kakung, atau Baba atau Bubu, atau Tante Rani, Bee jangan nangis yaaaa.. Terus juga jangan selalu minta gendong. Minumnya secukupnya yaaa..”

Gituuu mulu berulangulang. Agakagak berhasil sih. Dia jadi gak harus selalu digendong.. (kayanya)πŸ˜›

Tapi, pada akhirnya hari yang tidak dinantinanti pun tiba. Hari ini, gw kembali masuk kantor lagi😦

Dua hari yang lalu, perasaan gw udah campur aduk banget deh. Kebanyakan sedih. Tapi, semalem perasaannya udah lebih enak. Gw juga udah lebih pede ninggalin Bee – setelah liat Bapak gw cukup fasih mandiin dan mom-in-law pun demikian. Gw juga agaks excited ketemu lagi sama tementemen kantor.

Maka, bangunlah gw lebih pagi dari adzan subuh. Mandi, siapsiap, masih sempet mainin Bee dulu sebelom berangkat. Di perjalanan pertama gw berangkat kerja sama sumami (setelah tiga bulan lebih), gw pun juga hepihepi aja. Semua berjalan dengan lancar.

Sampe kantor, salamsalaman dulu dari ujung ke ujung. Gembira ketemu lagi sama Geng Bences kesayanganku di kantor yang langsung apdet gosipgosip terkini. Bosku ternyata cuti sehari. Dapet banyak info dan hal menarik. Gw lupa password komputer. Begitu dibuka inbox kebakaran… Tapi, pokoknya semua lancarlancar saja, sampe akhirnya gw inisiatif telfon rumah dan………..

…………..mendengar Sabia lagi nangis jeritjerit.

😦

flop. drop. definitely not on top.

NGAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH…

Langsung ngembeng mata gw deh. Pengen pulang. Huhuhuhuhuhuhu😦

9 responses »

    • eh benx apakabaaar!
      *apa deh kangen2an di kolom komentar blog orang*πŸ˜†

      oalah mbakyuuu, sing sabar nggih…
      ntr juga lama2 terbiasa kok (insyaalloh sih ya, hehe.. tau apalah gw, anak jg blm punya :p)

  1. Masih bulan Maret-April jeung..lama ya, Sabia udah bisa aa-uu kayanya…nanti kita tengokin! sekalian ngecek mecing gak kaos kaki sama baju ibunya..
    Seperti kata suamimu — bertahanlah, kamu pasti bisa (ala dubbing Takeshi Castle)

  2. kamu pasti bertahan. nanti kalo Bee semakin gede, akan semakin susah ninggalin dia karena udah pake bisa request segala suruh Ibum pulang cepet2. *bukannya nguatin malah demotivasi*

  3. @ F.X.M.E.Putra: Step by step yah.. Please don’t go girl..πŸ˜›

    @ Liny: ditungguuuuuuuuuu!πŸ˜€

    @ shasya: aku akan minta dia minta diajak ke Bandung supaya kita bisa berjumpa! Cups!

  4. eiyss.. gara2 postingan ini gue jadi sadar, dulu nyokap suka telfon dari kantor bilang kangen dan gue pikir dia gombal, masa di kantor aja kangen.. ternyata mungkin banget yaaaaaaaaaaa?!?!?

    awwww…. *peluk2*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s