.tiga.

Standard

28 November 2010.

Sabia umurnya pas tiga bulan😀

Untuk memperingati hari tersebut, gw sama Dals memutuskan untuk membuat milestone untuk anak kita ini. Karena itu, tepat di usia tiga bulan, Sabia akan…… dibotakin.

HUAAAAAAAAAA…. Gw langsung pengen nangis.😦

Masalahnya, rambutnya Bee itu bagus banget dan tebel banget (barangkali itulah sebabnya ketika hamil, gw selalu garukgaruk perut sampe dibilang kaya monyet sama Bellie – sungguh. sahabat. yang. baik. huh!), jadi tentu saja tak tega. Apalagi dia kan perempuan, kalo rambutnya lama tumbuhnya gimana? Hikks.. Tapi di sisi lain emang kudu dibotakin karena agak merah.. Jadi yaaaa.. sudahlah!

Wacana ngebotakin rambut Bee ini emang udah lama digadanggadang oleh para bonyoks. Sampai akhirnya ada opsi untuk ngebotakin di Kiddy Cuts, atau di barbershop langganan si Dals, atau dibotakin sama eyang kakungnya. Gw sendiri mah terserah ajalah, yang penting hasilnya gak pitak.😛

Akhirnya pas Sabtu pagi, si Dals mulai inisiatif untuk ngeguntingin rambutnya Bee yang udah gondrong berat gitu. Rencananya setelah rambutnya udah pendekpendek baru bisa dicukur. Tapi pada akhirnya Dals menyerah karena rambutnya Bee udah panjang, jadi gak bisa digunting doang, melainkan mesti dicukur pake trimmer dulu. Sedangkan trimmer-nya dia ketinggalan di rumah bonyok gw. Jadilah sepanjang hari Sabtu itu anak kita tampil dengan rambut panjang pendek.

Minggu pagi, gw masih berpikir kalo si Bee bakalan dibotakin sama bokap mertua gw. Gak taunya tibatiba si Dals bilang,

“Aku pengen punya cerita aku yang ngebotakin dia..”.

Maka, satu jam kemudian, diiringi (tanpa) restu dari estri (yang cemas), si Dals pun perlahanlahan gundulin rambutnya Bee pake trimmer dulu, baru pake shaver.

Dan, hasilnyaaaaa…… tidak mengecewakan sama sekali!

😀

Emang sih ada yang plontos banget ada yang masih ada rambutnya dikit. Tapi, sesuai keinginan gw yang utama, enggak ada yang pitak. Dan saya bahagia! Dan juga BANGGA loh, karena Sabia digundulin oleh si Ayahnya sendiri! YEAY!

😀

Jadi mulai sekarang, ditanya ataupun gak ditanya, gw selalu promosi:

“Ini dibotakin bapaknya sendiri loh!”

I’m a rabid mom. Heheh.

Okeh. Karena Sabia udah rambut baru, maka sudah saatnya juga Ibum ke salon dan Ayah ke tukang cukur supaya kita bertiga RAMBUT BARUUUUUUUU…

Kisses!

*Foto tidak disertakan karena tidak ingin mempermalukan anak di masa depan. Harap maklum🙂

6 responses »

  1. whuaaaaa.. mbak smita/poppies apdet lagiii..😀

    lapor mbak, saya reader kepo yg *ahirnya* berhasil tamat baca post dari awal sampe ahir, dari pacar dulu sampe sumami yg skr, dari pacaran sama mas f.x.m.e putra sampe kawin dan punya sabia..

    ahhhhhhhhhhhh, i love how you live your life..🙂

    btw, kiss kiss buat sabia.. *elus2 pala botak😀

  2. @ itikkecil: hihihihi nanti deh fotonya dipublish kalo udah gedean, biar misterius kaya Suri Cruise… hihihih😛

    @ ita: hihihi iyaaaa terima kasih bangettt yaaa udah ngeluangin waktu buat baca ceritacerita dodol ini. hehehe.. nanti disampein eluselus kepala botaknya😛 hehehe..

  3. so, misalnya kapan2 kita ketemu Afghan, n dia nanya ttg rambut anak kita, maka kita bisa jawab, “Gundul ‘Ghan” *diucapkan ala Sundul Gan-nya Kaskus, taeah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s