.menghitung hari.

Standard

Dear Family and Friends,

Seperti udah seriiiiing banget diceritain di blog ini, saat ini kami, gw dan si Dals, sedang menunggu hadirnya anggota baru dalam keluarga kecil kami.

Saat ini, Bee sudah 37 minggu. Yeay, artinya udah lewat 9 bulan, menurut hitungan logisnya – dan kami tinggal menghitung hari. Seperti kata Dals, ready or not, a new life is coming.. dan kami makin semangat dengan durasi periksa yang semakin sering. Dari tadinya sebulan sekali, jadi dua minggu sekali, dan akhirnya jadi seminggu sekali..๐Ÿ™‚

Hanya saja dari hasil periksa minggu ke 36 kemaren, dokter kita bilang bahwa penambahan berat bayi gak signifikan. Setelah konsultasi sekali lagi, ketauan bahwa umur plasenta / ariari gw sudah menua – sehingga takutnya bayi gak bisa ambil asupan makanan dari situ lagi. Untuk mengantisipasi berat badan bayi turun dan halhal lain yang gak diinginkan, akhirnya kita menyerahkan yang terbaik sama dokter. Berhubung, meskipun posisi kepala bayi udah di bawah, tapi belum masuk panggul dan berat badan kecil, akhirnya kami memutuskan untuk cesar terencana. Di mana dengan begitu, artinya Bee akan lahir lebih cepat dari tanggal 16 September, hari di mana awalnya dia diperkirakan lahir.

Di satu sisi gw senang, semangat, gak sabar… Tapi tentu saja ada halhal di mana gw juga takut dan semacamnya. But, as my husband said, ready or not… a new life is coming. ๐Ÿ™‚

Kalau boleh, dengan rendah hati, kami mohon doanya yah supaya semua berjalan lancar dan juga sehat, lengkap, normal tidak kurang sesuatu apapun, dan semua yang terjadi merupakan yang terbaik yang diijinkan Tuhan kepada kami.

Amin.

Terima kasih dan sampai jumpa semuanya..๐Ÿ™‚

Have a fabby life, cause you are all fabulous! Kisses!

12 responses »

  1. CONGRATULATIONS!!! buat kalian berdua, saya hanya bisa mengirimkan doa dari sini! you both will be great parents! salam buat Bee-nya…

  2. doaku untuk keluarga kalian, sayang…

    kemarin waktu buka puasa juga kita sempat membahas kalian dan Bee, semoga semua berjalan lancar dan baik, semua sehat walafiat, amiin๐Ÿ™‚

    *peluk*

  3. Can’t wait to see the famous Baby Bee. Can’t wait to watch baby Bee grows so I can tell her (or him) how silly you are when u were pregnant (in a cute way)

  4. Baru aja mau masuk ke petitepoppies, eeh telpon tung tang tung….taunya si Bee udah nyampe tadi pagi…berarti si Bee tadi nyampe pas aku pulang kantor yaaa (dibahassss detailll….)

    Gak jadi dateng bulan september, mungkin biar bisa dirayain bareng semuanya di bulan agustus, sekalian sama anniversary mama papanya.๐Ÿ™‚

    anyway…selamat lagi, secara udah nulis juga di buku muka…..senenggggggggg si Bee udah nyampe dengan selamat tanpa kekurangan apa2….smoga smuanya sehat2 dan kalian jadi keluarga yang penuh berkat yaaaa….:)

    Welcome, mini smitaaa๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s