.hmpfzzzzzZzzz.

Standard

Tulisan ini dibuat dalam mode mengantuk

-_-”

….. dan gak bisa bobok siang karena mesti ngerjain laporan.

Tapi dalam hati senang karena akhirnya udah ngajuin cuti.

Setelah tanya kanankiri dan mayoritas lahiran anak pertama itu maju, gw memutuskan cuti di awal bulan ajah, meskipun Bee perkiraan lahir tengah bulan depan.

Dan sudah disetujui! Yaaaaaaay!

๐Ÿ˜€

Sekarang juga sering ajak Bee ngomong, minta tolong supaya lahirannya pas banyak orang di rumah. Moga pas wiken ya, Bee, dan setelah daku cuti.. Jadi gak ngerepotin orangorang di luar ring 1..๐Ÿ˜›

Hohoho.

*nguap*

-_________________________________________-

ADUH AKU NGANTUK SEKALI.

Edan.

Dadah!

2 responses »

  1. mantap! gua juga disuruh pindah tidur deket2 lu mo ngelahirin. tapi on the 2nd tought…buat apa ya? secara gue juga pasti malem2 juga pulangnya…heueheu…

    btw, cant wait to see bee!

  2. kyaaaa tak terasaaa udah mau lahiran aja yah smita..
    selamat menikmati cuti dan tegang2nya hihihi pasti seru..
    semoga lancar2 sampai Bee -nya lahir, amiin๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s